new videos

Serunya Gabung Skinsociate by Skinproof, Komunitas Kredibel Keuntungan Double!



Sebagai anak yang penakut ketemu orang baru, dulu gabung ke sebuah komunitas gak pernah terbayang jumlahnya bisa lebih dari satu karena ternyata seru. Kayak komunitas baru dari Skinproof yakni Skinsociate.

Skinproof itu apa sih?

Skinproof adalah sebuah anak perusahaan dari Arya Nobel, itu lho perusahaan holding strategis investasi di Indonesia yang mempunyai grup perusahaan kecantikan, perawatan pribadi, kuliner, dan industri menjanjikan lainnya. Portofolionya mencakup brand terkenal seperti ERHA, Marco, Genero, DermaXp, Dermies, Nouria, dan Skinproof. Tidak asing ditelinga bukan, apalagi ERHA yang sudah lama menjadi wishlist tempat perawatan kecantikanku.



Skinproof bergerak di bidang cosmetic testing dan consumer research, yang memahami pentingnya ulasan dan feedback guna riset dan pengembangan produk kosmetik yang akan dipromosikan oleh pelanggan. Skinproof memiliki tim ahli untuk memastikan bahwa produk kosmetik yang diuji aman dan efektif untuk digunakan oleh konsumen.

Selain itu, Skinproof juga memiliki fasilitas uji coba yang lengkap dan terstandar untuk menjamin akurasi dan keandalan hasil pengujian produk. Dengan demikian, pelanggan dapat mempercayakan produk kecantikan mereka kepada Skinproof untuk diuji dan dikembangkan agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.


Skinproof Bangun Komunitas untuk Tingkatkan Loyalitas Pelanggan

Pada tanggal 11 September lalu Skinproof mengembangkan Skinsociate, komunitas berisikan pengguna dan penggemar kosmetik yang tertarik untuk mencoba dan memberikan feedback. Saat ini Skinsociate sudah memiliki 10.000 anggota berusia 17-57 tahun di Jabodetabek dan Banten yang telah berpartisipasi dalam berbagai macam riset di Skinproof.


Apa keuntungan gabung Skinsociate?

Gak cuma double untung tapi banyak hal yang bisa kita dapatkan jika gabung di komunitas ini.

Coba Produk Gratis dibayar



1. Berbagi dan peduli pada kesehatan kulit dari ahli yang terpercaya.

"Skinsociate merupakan komunitas yang diciptakan Skinproof dengan tujuan mempromosikan kesehatan kulit melalui saran ahli, konten informatif, serta wawasan konsumen dalam ekosistem yang suportif dimana para Panelist Skinsociate akan memiliki kesempatan untuk terhubung dengan sesama penggemar kecantikan dan individu yang peduli tentang kesehatan kulit, membentuk hubungan erat, dan mendukung satu sama lain dalam perjalanan kecantikan mereka" terang Theresia Sinandang, Head of Skinproof.

Jadi di Skinsociate bukan sekedar asumsi setelah konsumsi tapi ada penguji ahli yang akan memberi edukasi tentang informasi pasti yang bukan dari katanya-katanya lagi.


2. Menjadi bagian Consumer Research Skinproof

"...Skinsociate juga membantu bagian consumer research Skinproof untuk memahami perilaku konsumen terkait klaim produk atau perilaku konsumen secara umum sehingga mendapat insight yang lebih kredibel" ujar Theresia Sinandang, Head of Skinproof.

Pernah gak sih penasaran soal klaim produk skincare yang iklannya wow banget tapi kita masih ragu buat beli "bener gak sih klaimnya". Soal produk kecantikan ini memang perlu riset, karena jenis kulit manusia itu beragam ada yang normal, kombinasi, berminyak, dengan adanya pengujian di Skinproof ini membuat pengguna produk kecantikan akan lebih memahami klaim sebenarnya. Skinsociate menjadi wadah kumpulnya ulasan produk yang benar-benar di uji lab.





3. Dapat kompensasi atas partisipasi

"dengan bergabung di Skinsociate anggota komunitas memiliki kesempatan untuk terlibat dalam riset-riset yang dilakukan Skinproof dan bisa mencoba berbagai produk baru secara gratis hingga memperoleh kompensasi atas partisipasi mereka dalam riset tertentu" ujar Theresia.


Jujur aku senang banget ada Skinsociate karena inilah komunitas kecantikan yang aku tunggu-tunggu, selain bisa nyobain produk kecantikan gratis jika terpilih, kondisi kulit kita pas nyobain produknya juga dikontrol uji lab Skinproof yang berlokasi di Jakarta, plus dapat insentif uang tunai.


Pengalaman dan keuntungan join komunitas?



Aku mulai bergabung komunitas tahun 2018, yang pertama itu komunitas menulis, kemudian komunitas blogger, komunitas kecantikan. Sebenarnya aku gabung sebuah komunitas itu pemilih, tentunya pilih yang ngasih ilmu lebih banyak supaya kita gak buang-buang waktu.

Lalu, apa sih kelebihan gabung komunitas?

  • Pertama bisa dapet relasi baru yang sefrekuensi.
  • Kedua, bisa ikut seminar atau workshop.
  • Ketiga, kadang bisa nyoba duluan suatu produk sebelum diluncurkan secara gratis
  • Keempat, berkesempatan bertemu dengan orang-orang yang ahli dibidangnya.
  • Kelima, dapat uang jajan tambahan bisa dari nyoba produk kayak Skinsociate, atau dapet kerjasama endorse untuk ulas di blog.

Seru kan? Apalagi kalau kamu menjadi bagian dari Skinsociate. Karena Skinproof percaya bahwa dengan adanya komunitas merupakan kunci untuk membangun loyalitas yang kuat terhadap produk para pelanggan, sebagai wadah berbagi tips dan pengalaman penggunaan produk kosmetik.

Jika kamu tertarik untuk gabung Skinsociate caranya mudah langsung aja isi form pada link berikut:

https://bit.ly/VolunteerSkinsociate

Website: https://skinproof.co.oid/

Instagram: https://instagram.com/skinproof.id/
https://instagram.com/skinsociate.id/




Komentar

  1. Uji skincare gratis, skincare apa tu ca, aman engga

    BalasHapus

Posting Komentar

Jika terjadi error saat publish komentar coba refresh browser dan ulangi tulis kembali. Sebutkan namamu agar segera aku balas. Terima kasih sudah membaca ceritaku!

Form for Contact Page (Do not remove)