About

Latar Belakang Penulis


Welcome to my blog! Hi, nama aku Lisa Deslina, biasa dipanggil Lisa, Lisuy, Lica, dan aku bukan kutu.

Kalau menurut primbon Lisa Deslina memiliki arti: Ekspansif, visioner, petualang, menggunakan kebebasan dengan cara konstruktif.

Aku seorang perempuan kelahiran Jakarta tahun 1993 akhir yang kini tinggal di Kota Tangerang, Banten. Aktifitas dari 2018 - sekarang masih menulis artikel, melamun, naik kereta, jajan makanan onlen, nabung draft untuk publish buku, insya Allah.

Kekurangan yang disadari adalah pelupa sama hal-hal kecil terutama jalanan yang berbelok-belok. Penakut dan gugup saat ketemu orang baru jadi aku terlalu khawatir gimana sifat lawan bicara biar aku gak salah bicara, tapi tetep aja suka salah. Kadang aku juga suka gak ngerti sama apa yang aku omongin *dasar aku manusia biasa.

Nah, dengan masuk ke dunia blogger itu kayak men-challenge menjadi lebih percaya diri lagi ketemu orang banyak yang sudah pasti mempunyai background dan cerita hidup yang berbeda-beda. Ketika seorang penakut tapi malah mendekati apa yang ditakutinya, hampir sama dengan nonton film horor kita tahu bahwa bakal muncul makhluk terkutuk yang sangat ingin dihujat yaitu setan, tapi kenapa tetep beli tiket dan nonton. Aneh 'kan? Tapi ya itulah serunya hidup selalu ada kejutan-kejutan yang bikin kaget tak terlupakan dan bisa nambahin bab pelajaran hidup.

Hobi menganalisa sesuatu, masak walaupun gak jago, cuci baju kotor, gak tau yah seneng banget saat rendem baju dari airnya bening sampai akhirnya butek berarti aku sudah berhasil menemukan detergent yang terbaik ya untuk saat ini masih dipegang oleh Rinso Matic.

Awal mulai rutin walau enggak, nulis blog dimulai pada bulan Desember 2017 waktu itu karena ada lomba blog nulis review tentang aplikasi, sedangkan bergabung di blogger sudah dari tahun 2013, berikut buktinya:


Kok gak ada artikel tahun 2013 diblognya? Pada tahun 2013 tulisannya cuma puisi dan itu sudah takedown karena masuk ke daftar broken link. Semoga blog ini bisa berfaedah untuk kalian para pembaca.

Pekerjaan
Content writer, blogger, tukang masak di dapur, & the next detective conan (divisi makanan).

Topik blog
Seputar  food recipe, beauty, lifestyle, review product, dan lifestory. Yang tertulis di blog  adalah real opini pribadi dan beberapa blog berisi sponsored post. Jangan lupa setelah baca blog follow dan share ke akun media sosialmu!

Terkadang juga menulis di IDN Times Community silahkan mampir dan baca-baca bit.ly/LisaDeslina

Jika berkenan follow akun media sosialku :

Instagram: @deslinalisa
Facebook: Lisa Deslina
Facebook Page: LisaDeslinaOfficial
Twitter: @deslinalisa
Pinterest: @deslinalisa

Blog ini menerima kerjasama berupa Sponsored Post, syarat & ketentuan berlaku ya...
Sila kirim email penawaran ke deslinalisa@gmail.com


DISCLOSURE
Tidak boleh dan dilarang keras menyalin tulisan atau mengambil gambar, tanpa seizin penulis (Lisa Deslina). Terkecuali brand atau perusahaan yang telah bekerjasama dengan www.deslinalisa.com dan saya akan berterimakasih jika tertulis nama sumber asal yaitu deslinalisa.com.

--

With love,
Lisa

Blogger Perempuan