new videos

Menuju Skin Goals Ageless Limitless, Ini Solusi Atasi Penuaan Kulit by Erha Ultimate

Erha Ultimate Anti Aging Center
dok. pribadi

Di akhir penghujung tahun ini umurku otw 30 tahun, gak nyangka aku sudah masuk kepala tiga. Yang terasa di umur ini selain jadi manusia jompo (separuh minyak angin dan koyo) alias mudah capek, setiap bercermin di luar ruangan itu agak takut liat muka sendiri. Penghuni di kulit wajah aku udah banyak, aku pikir flek dan kerutan di area bawah mata dimulai ketika umur 40 tahun "kok aku udah ada ya" after jerawatan juga pori-porinya gak cepat mengecil kayak waktu umur 20'an.

Sadar banget sunscreen sepenting itu, dan kalo lagi bercermin suka mikir di umur segini mimpi 'gue' kayaknya bukan lagi ingin brightning skin tapi ageless skin! Dan sadar bahwa asal pakai hype serum skincare aja gak cukup kalo mau skin goals awet muda kita perlu perawatan Anti Aging, salah satu klinik Anti Aging terbaik di Indonesia yaitu ERHA ULTIMATE.

dok. pribadi

ERHA, siapa yang gak tau klinik kecantikan yang satu ini, sudah terkenal sejak lama dan cabangnya tersebar dimana-mana. ERHA ini punya beragam macam solusi perawatan kecantikan seperti yang baru-baru ini ANTI AGING CENTER by ERHA ULTIMATE. Jakarta, 7/12/2023 kemarin aku berkesempatan menghadiri acara Blogger Gathering di Erha Derma Center Kemanggisan bersama kurang lebih 30 'ageless people'.

Ini kali pertama aku masuk klinik ERHA yang besar dan luas. Talkshow healthy and skin education kali ini membahas tentang "How to Achieve Your Ultimate Ageless Skin" seputar kesehatan kulit, tanda-tanda penuaan, serta solusi efektif agar terlihat awet muda.

Kenali Penuaan pada Kulit


Kondisi kulit wajah aku, kalo dilihat dari foto kurang begitu nampak, tapi kalo lihat secara langsung kelihatan banget flek dan kerutan di dahi. The one and only penyebabnya karena berkurang produksi kolagen, hanya 60% saat berusia 20-40 tahun, sedangkan setelah berusia 40 tahun, jumlah produksi kolagen menurun menjadi 40%.

Kulit akan semakin tipis dan rapuh seiring bertambahnya usia karena produksi kolagen menurun 1,5% setiap tahun. Selain itu, produksi elastin dan pembentukan GAG juga mulai berkurang karena kelenjar keringat dan minyak tidak lagi bekerja sebaik dulu.

Tanda-tanda penuaan pada kulit:

  1. Kulit menjadi kendur dan tidak kencang. Kolagen protein penting untuk menjaga kulit awet muda, seiring bertambahnya usia kita akan kehilangan banyak kolagen.
  2. Muncul flek dan Melasma (noda gelap di wajah), karena terpapar sinar matahari yang berlebihan, berdasarkan studi. Cara menghilangkannya gak mudah, perlu perawatan kecantikan seperti laser.
  3. Selain itu, kulit juga akan mengalami kerutan dan garis-garis halus karena kehilangan elastisitas. Kulit yang kering dan kasar juga menjadi masalah umum pada kulit yang menua.
Penting untuk menjaga kesehatan kulit dengan menghindari faktor-faktor yang dapat mempercepat proses penuaan. Maka dari itu gak boleh skip tabir surya, rajin makan buah-buahan, dan wajib mulai rutin pakai produk perawatan Anti Aging di umur segini, untuk membantu menjaga elastisitas kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan. 


Aditya Muchsin Sobari
dok. pribadi

Anti Aging itu apa sih?

Yaitu rangkaian perawatan kecantikan yang dirancang khusus agar mengurangi kulit kerutan, kendur, dan garis halus. Biasanya terfokus pada wajah, leher, dan tangan.

Kenapa harus pakai Anti Aging?

Pastinya untuk mencegah munculnya tanda penuaan dini dan memastikan kondisi kulit dalam keadaan terbaik seriring bertambahnya usia.

Klinik kecantikan Anti Aging terbaik dimana?

Erha Ultimate Anti Aging Center no. 1 solusi anti-aging paling di rekomendasikan. Aging Center by ERHA ULTIMATE tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, senantiasa hadirkan solusi salah satunya dengan kampanye "Ageless, Limitless, with valuable" untuk realisasikan mimpi kulit sehat dan awet muda tanpa batas. ERHA menggandeng aktris Wulan Guritno sebagai Brand Ambassador yang mempresentasikan sebagai 'ageless people'.

Berbekal pengalaman selama 24 tahun dalam melayani dan menyehatkan kulit serta rambut masyarakat Indonesia, ERHA ULTIMATE selalu memberikan solusi lengkap secara komprehensif, nyata dan efektif. Antara lain melalui salah satu kategori dari ERHA ULTIMATE yaitu ANTI AGING CENTER yang telah menjadi solusi no. 1 Anti Aging yang paling direkomendasikan* dan selalu memberikan pengalaman serta kemudahan konsumen dalam mengatasi permasalahan kulitnya terutama dalam mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, kulit kendur, flek hitam, dan melasma. Oleh karena itu sebagai Anti-Aging Expert, kami akan selalu berkomitmen dalam inovasi dengan teknologi dan mesin terkini yang didukung oleh Dermatologist atau Skin Expert yang berpengalaman dalam memberikan personalisasi treatment dengan hasil yang efektif dan nyata dalam satu kali treatment serta personalisasi produk yang disesuaikan kondisi dan kebutuhan kulit konsumen yang efektif dalam mengatasi tanda-tanda penuaan yang teruji dan aman karena sudah Dermatologist Tested & Approved.” terang Aditiya Muchsin Sobari, selaku Senior Brand and Product Management Manager.




Treatment yang ERHA miliki juga sudah melalui proses uji coba secara internal oleh tim inovasi, tidak hanya sekedar untuk mengikuti trend, tapi agar setiap pelayanan bisa memberikan hasil yang nyata dan maksimal sesuai dengan skin goals yang mereka butuhkan. Oleh karena, itu konsumen yang melakukan perawatan anti-aging dan menggunakan produk ERHA, selalu puas dengan hasil yang didapatkan. Dengan 1 kali Photorejuvenation Laser Treatment saja, konsumen bisa langsung melihat kulitnya yang lebih kenyal, awet muda dan garis halus yang tersamarkan. Tentunya dibantu penggunaan personalised produk yang diberikan. Photorejuvenation Laser Treatment ini menggunakan medical device yang memanfaatkan sinar laser untuk meremajakan kulit, terutama mengatasi pigmentasi, skin bleaching, menghilangkan noda kehitaman/flek hitam, mengecilkan pori–pori, menghilangkan kerutan–kerutan halus di daerah sekitar wajah. Perawatan ini merupakan non-invasive treatment dan No Downtime, agar konsumen bisa langsung beraktifitas selesai treatment” kata dermatologist di ERHA ULTIMATE, dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV,
FINSDV, FAADV.

Cara menjadi Ageless (Awet Muda)

1Healthy lifestyle: solusi jangka panjang diet sehat, tidur yang cukup, olahraga, minimize stress, dan healthy environment.

2. Invasive Surgery: hasilnya memang instant tapi cukup deg-degkan lihat after pembedahan yang biayanya tidak murah juga.

3. Healthy lifestyle krim topikal dan treatment: buat aku dan kamu yang ingin treatment tanpa rasa khawatir, disarankan pakai cara ini. Seperti Center of Excellence, ANTI AGING CENTER by ERHA ULTIMATE yang memiliki paket terbaru untuk mengatasi dan memperbaiki permasalahan kulit kamu, yaitu:




✴️ Ultimate Younger Value Kit menjadi salah satu solusi paling favorite yang bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal dan awet muda, dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Photorejuvenation Laser (dengan teknologi laser Q-switched Nd:YAG bekerja langsung pada lapisan kulit (dermis) tanpa melukai permukaan kulit) membantu rejuvenasi kulit dengan treatment yang Non-Ablative dan No Downtime dan paket personalised produk yang efektif dan aman bagi konsumen. Biayanya Rp2.699.000 setelah diskon (*khusus pelanggan baru di klinik tertentu).

Kemarin aku dan teman-teman Blogger berkesempatan melihat langsung proses Photorejuvenation Laser oleh dokter Rani. Menurut Eli 'ageless people' yang beruntung mendapatkan free laser ini katanya tidak begitu sakit (karena sama dengan laser pada umumnya yang dioles salep anastesi) dan gak ada bekasnya gosong atau kemerahan gitu di wajahnya. Canggih banget alat kecantikan ERHA ULTIMATE ANTI AGING CENTER ini. Dan menurut dokter Photorejuvenation Laser ini tidak ada pantangan jadi usai laser bisa langsung cus kondangan atau lanjut melakukan aktivitas seperti biasanya.



✴️ Anti Aging Product Kit yang merupakan langkah pertama untuk awet muda dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert dan paket personalised produk yang mempunyai kelebihan yaitu produk disesuaikan dengan kondisi serta kulit konsumen, mempunyai efikasi yang tinggi sehingga efektif mengatasi tanda penuaan dan tentunya aman karena Dermatologist Tested & Approved. Biayanya Rp349.000 setelah diskon (*khusus pelanggan baru di klinik tertentu).

Aku juga mau sedikit review beberapa produk KIT yang udah aku coba. Untuk pertama kalinya merasakan pakai skincare dari anti aging clinic by ERHA ULTIMATE.

  • erha21 dermatologist formularies, facial wash for normal & dry skin (rejuvenating cleanser with PHA, AHA, & D-Panthenol) | 60ml. Aku suka formula facial washnya yang sedikit busa dan membersihkan, afternya tidak terlalu membuat kulit tertarik, dan lama lama jadi lembab.
  • erha21 dermatologist formularies, COLLAGEN MASK for All Skin types (with Phytocollagen, orange fruit extract, and licorice extract) | 25gr. Aku coba masker sekali pakainya juga. Klaimnya untuk menyamarkan garis halus, kulit lembut, lembab, dan elastis. Untuk hasil optimal seminggu 2x atau dipakai setiap hari. Aku perlu pakai lagi untuk review ini.
  • ERHA AGE CORRECTOR PEPTIDE & SOYA PHYTOPLACENTA Serum, smooth out wrinkels & improve skin elasticity | 20ml. Lalu botol serumnya pump, teksturnya pekat dan mudah meresap di kulit, terasa melembabkan kulit dan terasa lebih kencang bagian kulit pipi & area smile daripada sebelumnya, padahal baru 3x pakai, lho. Menarik!

Keunggulan ERHA ULTIMATE ANTI AGING CENTER

  1. Hasil terlihat setelah perawatan 1x.
  2. Dermatologist tested and approved.
  3. Anti-aging expert.
  4. Personalized program dan plan disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing.
  5. Lokasi kliniknya mudah ditemukan, sudah tersebar di beberapa kota besar, seperti Erha Ultimate Anti Aging yang berlokasi di Supermal Karawaci, Tangerang.
Konsultasi dengan yang ahli, untuk hasil yang pasti, gak bisa asal pilih. Setuju dengan dokter, kita gak boleh personal claim tentang kondisi kulit kita, apakah kering, berminyak, kombinasi atau sensitif. Jadi, konsultasi sama dokter yang ahli dibidangnya juga perlu agar gak salah treatment.

Menarik bukan kedua paket program baru ini, kampanye Ageless, Limitless persembahan ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE diharapkan bisa memberikan lebih dari sekedar solusi untuk bisa mencapai penampilan yang ageless, namun juga bisa memberikan added value dengan membantu para pelanggan untuk bisa mencapai kualitas terbaik dirinya dan tidak melihat lagi usia sebagai hambatan dalam mewujudkan mimpi atau cita-cita kulit sehat.

Kesimpulannya, pakai skincare aja gak cukup, apalagi cuma ikutan hype aja, untuk hasil Ageless yang nyata kita perlu perawatan tambahan & konsultasi kepada ahlinya untuk gapai Skin Goals Ageless. Yuk segera pilih perawatan Anti Aging impian di ERHA ULTIMATE ANTI AGING CENTER mumpung lagi promo. Don't let your age define your limit, because you are Ageless, Limitless"

Untuk info selanjutnya seperti lokasi dan promo kalian bisa kepoin instagram officialnya, ya!



Komentar

  1. Lokasi buat layanan laser ini ada dimana aja Kak Lisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jabodetabek adaaa, lokasi klinik bisa cek di Instagram Erha Anti Aging Center ✨

      Hapus
  2. Biayanya lumayan bgd buat nunda penuaan, aku wishlist dulu :')

    BalasHapus

Posting Komentar

Jika terjadi error saat publish komentar coba refresh browser dan ulangi tulis kembali. Sebutkan namamu agar segera aku balas. Terima kasih sudah membaca ceritaku!

Form for Contact Page (Do not remove)