new videos

Indonesia

Review Scarlett C-Power Face Mist Aroma Jeruk Segar Menyamarkan Bekas Jerawat, Wajib Coba!

Face Mist Scarlett

Dok. pribadi: deslinalisa.com/Lisa D


Kalo bahas skincare memang gak akan ada ujungnya, pasti ada formula baru yang perlu kita coba untuk merawat kesehatan kulit terutama wajah. Kayak face mist salah satunya. Sejak awal namanya muncul dan booming aku dan adikku sempat obrolin tentang "apa sih yang suka disemprot ke wajah sama Beauty YouTuber sebelum make up, air apa, fungsinya buat apa, harganya berapa, dan beli dimana?" Seiring boomingnya, sekarang di Indonesia udah gak sulit untuk menemukan dan membeli face mist.


Face Mist itu apa?

Face Mist itu adalah cairan yang disemprotkan ke wajah selain menyegarkan kegunaan utamanya adalah untuk melembabkan dan merehidrasi kulit. Face Mist biasanya digunakan saat tahapan skincare, sebelum atau sesudah make-up, dan digunakan kapan saja.


Face Mist bagi aku itu penting banget dan wajib ada di dalam tas, apalagi cuaca lagi gak menentu kayak sekarang kadang panas banget, kadang hujan. Face Mist jadi jalan ninja untuk melembabkan kulit, dimana saja kulit ngerasa kering tinggal spray 'semprot aja'.


Ngomong-ngomong tentang Face Mist, sesuai janji aku di review skincare sebelumnya kali ini aku mau cerita pengalaman pakai face mist lokal favorit aku yaitu C-POWER FACE MIST dengan  THD Ascorbate 50x More Powerful than traditional Vitamin-C harganya Rp75 ribu isinya 100 ml buatan SCARLETT. Udah tau 'kan brand lokal satu ini memang rutin meluncurkan produk baru. Kayak aku baru nyoba ini eh udah ada yang baru lagi.


C-POWER FACE MIST SCARLETT


Mencerahkan

Dok. pribadi: deslinalisa.com/Lisa D


🍊Packaging:

Kalo lihat sekilas mirip jus jeruk. Packaging Face Mist ini pakai botol spray plastik transparan warna orange. Walau plastik ini bahannya lumayan kokoh dan aman jika gak sengaja terjatuh. Ditutup beningnya ada tulisan SCARLETT.


Lubang spray halus kayak body mist jadi saat disemprotkan ke wajah cairannya menyebar dengan halussss tidak membuat cairannya menumpuk dan menetes.


Di Face Mist ini gak ada hologram khas Scarlett, tapi ada sticker ingredients, barcode nomor BPOM RI, expired date di bawah botol. Nah kandungannya apa aja sih? Berikut aku bedah satu persatu.


🍊Klaim manfaat kandungan:

  • THD (Tetrahexyldecyla Ascorbate) vitamin C 50x lebih kuat dari asam askorbat standar. Fungsinya untuk membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, menyamarkan garis halus kerutan, menjaga kelembapan kulit.
  • Mugwort, membantu menyejukkan kulit dan merawat kulit berjerawat.
  • Black Ginseng Water (Jahe Hitam) membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan & menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus.
  • Orange Oil & Lemon Extract, membantu memcerahkan warna kulit, membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini, menyejukkan kulit.
  • Vaccinium Myrtillus (Bilberry) Fruit Extract, Squalane, Tocopherol (Vit. E), Trhehalose 100, Saccharum Officinarum Extract. Kalian bisa google satu-satu untuk penjelasannya ✨

Menghilangkan Bintik Hitam

Dok. pribadi: deslinalisa.com/Lisa D


Padahal cuma Face Mist tapi banyak juga ya kandungannya. Kalian bisa temukan info kandungan dibagian belakang botol Face Mist. Intinya sih C-POWER FACE MIST ini bermanfaat untuk:

  1. Membantu melembabkan kulit wajah.
  2. Membantu mencerahkan kulit.
  3. Membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah.
  4. Merawat keremajaan kulit.
  5. Membantu menyegarkan kulit wajah.
  6. Membantu menyerap minyak berlebih.
  7. Membantu penyerapan produk skincare lainnya.

Cukup lengkap buat jenis kulit wajah aku yang kombinasi warna kulit tidak rata, ada bintik hitam dan bekas jerawat. Oh iya walaupun tadi disebut ada kandungan oil tapi bila sudah di aplikasikan secara keseluruhan teksturnya dominan seperti air terus kayak ada bulir jeruknya gitu, tidak lengket tapi nempel di kulit, dan aromanya enak wangi jeruk segar mirip banget sama es jeruk ✨


Cara pakai Face Mist bagaimana?


Cara Pakai Face Mist yang Benar

Dok. pribadi: deslinalisa.com/Lisa D


Caranya gampang banget, kalo aku biasanya langsung semprot aja kalo ngerasa kulit aku kering dehidrasi,atau juga semprot face mist sebelum pakai tahapan skincare lain biar membantu lebih meresap dengan sempurna, tapi ingat dijeda sampai meresap dulu baru lanjut tahapan skincare lainnya. Dan kalo lagi di rumah biasanya aku simpan dalam pintu kulkas (bukan freezer) biar sensasinya makin segar lagi.


Cara Pakai:

  1. Kocok (shaking) botolnya.
  2. Tutup mata, semprotkan Face Mist dari jarak 15-20 cm dari wajah jadi jangan terlalu dekat, 2-3x semprot biar seluruh permukaan wajah kena semua.
  3. Diamkan selama beberapa saat, 1-2 menit si kalo aku.


Urutannya kalo aku pakai face wash, toner, face mist, serum, baru yang lainnya.


Do's:

Dapat digunakan oleh umur 13 tahun keatas. Boleh digunakan kapan pun dan dimana pun. Tutup mata saat menyemprot. Simpan ditempat dingin atau kering.


Don'ts:

Hindari simpan dari sinar matahari langsung.


Beneran 50x Powerfull?



[gambar]


Ini foto before-after setelah aku pakai Face Mist ini kurang lebih hampir sebulan. FYI, kulit wajah aku kombinasi T-Zone berminyak dan berpori-pori besar, sedangkan pipi aku kering, dan warna kulit belang atau tidak rata.


Di foto sebelumnya wajah aku ada bekas jerawat sisa-sisa PMS. Itu kelihatan 'kan yang warna bekasnya hitam-hitam kecil di pipi, dahi, dagu, dan juga ada flek hitam di bawah mata yang susah hilang itu.


Sejauh ini setelah aku pakai C-Power Face Mist dan ditambah rutin pakai serum Vit-C dari Scarlett efeknya lumayan terlihat agak pudar bukan cling hilang gitu (proses guys) dibagian bekas jerawat di dagu, dahi, dan pipi. Kulit wajah juga sedikit cerah sedikit. Gak nyangka sih lumayan powerful juga di kulit aku yang banyak masalah ini. Aku bakal pakai produknya sampai habis dan rutin.


Kenapa pakai C-Power Face Mist dari Scarlett?


Jujur ya kalo soal Face Mist yang utama buat aku adalah aromanya 'penting banget' karena face mist itu bakal sering dipakai jadi aku harus memastikan aku nyaman sama aromanya. Nah, Face Mist ini aku suka karena aroma jeruknya segar. Lalu kandungannya itu gak nyangka sih ini cuma Face Mist lho tapi kandungannya banyak. Apalagi ada kandungan kesukaan aku yaitu mugwort dan black ginseng (jahe hitam) ditambah THD Vit-C. Dan botolnya juga mudah dibawa tanpa takut pecah plus harganya terjangkau cuma Rp75 ribu aja dengan kandungan yang banyak itu.


Nah, buat kalian yang punya masalah kulit sama kayak aku dan mau nyari face mist lokal bisa coba produk Scarlett. Cara beli C-Power Face Mist mudah banget karena tersedia di toko online Official Store Scarlett klik di sini https://linktr.ee/scarlett_whitening beli yang asli jangan sampai salah beli! Cek keaslian produk di sini https://verify.scarlettwhitening.com 


Xoxo,

Lisa




Komentar

Form for Contact Page (Do not remove)