new videos

Review Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner, Wangi Segar Kayak di Pantai

Bikin wangi dan gak lepek seharian?

Sebagai pemakai hijab dari SMP perawatan rambut buat aku juga penting selain kulit wajah. Tapi gak semudah itu lho cocok sama satu shampoo, beberapa kali aku gonta ganti shampoo karena masalah rambut bermunculan kayak rontok, kulit kepala kering, pecah-pecah, tipe rambut yang kayak singa kalo bangun tidur.

Udah gitu akhir-akhir ini Tangerang cuacanya lagi panas-panasnya jadi sering banget aku shampoan nyegerin banget. Terus kebetulan lagi pake Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner Scarlett yang shampoonya cocok sama cuaca saat ini. Udah lama sih denger Scarlett launching produk shampoo tapi bari nyoba seminggu terakhir ini.

Langsung aja yuk kita bahas produknya:

1. Yordanian Sea Salt Shampoo


Packaging & Tekstur

Dilihat dari kemasannya ini beda dari shampoo yang aku lihat di supermarket, ini terlihat exclusive sih botolnya, terus transparan jadi isinya kelihatan, ada logo Scarlett di tutupnya dan tumben gak ada hologram dibagian belakang tapi ada QR-Code. Cuma sayang nih gak ada keterangan 'untuk masalah rambut yang apa' kayak shampoo pada umumnya jadi mau gak mau searching dulu ke website scarlettwhitening.com tapi next aku akan rangkum manfaat dan kegunaannya di sini.


Jadi di bagian belakang hanya ada info cara pakai dan komposisi dibagian belakang. Terus tutupnya model flip buka tutup klik. Ohya ini tadinya isi full sampai tutup karena udah aku pake jadi tinggal segitu di foto, btw isinya 250 ml. Teksturnya apa ya sebutannya liquid/gel? pokoknya bening warna biru ocean kayak difoto, kekentalannya pas jadi gak susah untuk dikeluarkan, dan wangi bunga magnolianya itu strong banget guys jadi gak salah sih wanginya nempel sampe satu-dua harian kayak besok bangun tidur pagi rambut masih wangi. Kayak lagi di pantai bener vibes wanginya.

Cara pakai:

  1. Tuangkan ke tangan secukupnya ke rambut yang sudah basah.
  2. Pijat-pijat lembut dan perlahan
  3. Bilas hingga bersih
  4. Busanya sedikit nggak foamy gitu jadi dibilasnya mudah gak perlu berkali-kali.

2. Yordanian Sea Salt Conditioner


Packaging & Tekstur

Kemasannya sama kayak shampoo hanya beda warna aja untuk conditioner warna pink cotton candy. Jarang banget nih nemu warnanya cute gini. Untuk teksturnya sama kayak conditioner pada umumnya hanya lebih kental gitu jadi agak susah dikeluarin perlu guncang-guncang dulu karna kalo dipencet botolnya juga agak keras, sayang banget ya.


Wanginya itu sedikit dibawah shampoo dia lebih soft, terus lembut. Wangi bunga sedap malam, pantes aja gitu kayak familiar wanginya, oh ini wangi bunga yang pas lebaran suka ada di ruang tamu. Untuk hasil maksimal perlu pakai kedua produk ini. Kalo ngerasa kewangian sama shampoonya perlu pakai conditioner untuk down soft wanginya. Percaya deh.

Cara pakai:

  1. Usai pakai shampoo (kalo aku peres rambut dulu/handukin dulu) baru oles ke rambut tapi gak dari kulit kepala/akar rambut.
  2. Ratakan, diamkan beberapa menit. Kalo aku 2-3 menit sembari gosok gigi.
  3. Bilas dengan air hingga bersih

Kandungan dan Manfaat

dimulai dari namanya 'Sea Salt' garam laut ini bermanfaat untuk:
  • Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala
  • Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala
  • Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya (step pakai conditioner) akan menyerap lebih baik
Klaim manfaat kedua produk ini untuk rambut:
  • Mengontrol kadar minyak kulit kepala
  • Membersihkan kulit kepala
  • Menguatkan akar rambut
  • Memberikan volume pada rambut
  • Mencegah rambut rontok dan bercabang
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
  • Membuat rambut lebih berkilau

!!!Catatan!!!

Kedua produk ini disarankan untuk usia di atas 13 tahun, aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Kesimpulan

Kalo efek di rambut aku lumayan ngaruh ke berkurangnya rambut rontok biasanya kalo sampoan pas bilas itu nyangkut 5 helai di jari tangan ini 2-3 helai usai 3x pemakaian. Terus buat aku yang berhijab rambut jadi gak lepek & wangi segar seharian full. Kalian perlu coba sih kedua produk hair care dari Scarlett ini karena worth it juga Rp75 ribu isinya 250ml hasilnya terlihat.

Produk ini sudah bisa dibeli melalui whatsapp/shopee atau klik link di official Instagram  @scarlett_whitening  atau klik disini https://linktr.ee/scarlett_whitening

Aku bakal pake rutin sampai abis sih, nanti aku update lagi rontok aku makin berkurang atau gimana ya!

Withlove,
Lisa

Comments

Form for Contact Page (Do not remove)