new videos

Minim Remuk, 3 Distributor Toping Baso Aci Asli Garut di Shopee dan Tokopedia Rating Bagus



Agen toping baso aci masih jadi bisnis laris manis di tahun 2022. Banyak orang yang mencarinya termasuk saya untuk berjualan. Toping baso aci umumnya terdiri dari cuanki lidah, batagor kering, batagor tahu, siomay kuncup. Favorit saya cuanki lidah!

Sayangnya cari agen toping baso aci terpercaya di Tangerang dan Jakarta masih jarang walaupun ada harganya naik banget. Nah saya sudah melakukan riset pasar karena memang ingin jualan baso aci instan. Cari penjual toping baso aci di Shopee atau Tokopedia banyak banget yang muncul, tapi tidak jarang saya menemukan ulasan cuankie lidah banyak patah, disemutin, melempem. Padahal cuanki lidah itu toping utama pada baso aci. Langsung aja berikut 5 rekomendasi toko agen baso aci asli Garut langganan saya:

1. Cuankunn

Agen Baso Aci Murah
Tokopedia/cuankunn


Toko pertama namanya Cuankunn. Toko ini gak begitu banyak pembeli, tapi isi ulasannya lumayan positif. Tahun lalu saya beli beberapa toping baso aci disini untuk makan sendiri. Harga cuanki lidah isi 50 harganya hanya Rp13 ribu, bentuknya putih agak bulat tidak memanjang dan agak keras kalo tidak direndam bersama kuah baso aci. Di sini lumayan lengkap dan murah. Pengiriman dari Kabupaten Bandung.

Toko ini juga jual baso aci butiran dan bumbunya.

2. Kira3arut (Merek Mulki)

Distributor Baso Aci di Shopee


Toko ini dikirim langsung dari Garut. Sudah lumayan banyak yang beli. Saya minggu lalu beli disini cuanki lidahnya gak alot renyah kayak kerupuk palembang jadi tanpa kena kuah dia bisa di kunyah. Cuma ada beberapa cuanki lidah yang patah padahal udah dilapis bubble wrap mungkin harus request dobel ya.

Di toko ini packingnya lumayan cepat, jenis toping yang dijual hampir lengkap. Harganya bervariasi dari ada yang isi 50, isi 100, isi 150. Dia juga jual bumbu kering kayak atoom bulan dan cabe tabur kiloan.

3. Distributor Toping Baso Aci (CV. HADE)



Toko ini sudah besar di shopee dan tokopedia ada. Produknya lengkap cuma harganya beda dikit sama Kira3arut. Cuankie lidahnya disini namanya 'batagor kering panjang' bentuknya gak gepeng kayak lainnya tapi ratingnya bagus.

Mereka juga jual baso aci butiran polos dan tulang rangu, buat toping seblak instan disini juga ada. Bumbu keringnya disini lengkap ada atoom bulan, cabe tabur, dan lainnya. Pengiriman dari Bandung.

Jadi itulah 3 rekomendasi toko distributor toping baso aci yang punya rating bagus di shopee dan tokopedia.

Komentar

Form for Contact Page (Do not remove)