new videos

Kursus Bahasa Mandarin yang Beda? Cuma di LingoAce

LingoAce


Kursus Bahasa Mandarin yang beda, yang gimana tuh? yang pasti bisa menyajikan pengalaman belajar yang berbeda pula. Oleh karena itu, penting untuk bisa memberikan pengalaman belajar terbaik bagi anak. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk itu adalah dengan mengikutsertakan anak dengan les bahasa Mandarin. Salah satu pilihan les bahasa Mandarin terbaik yang bisa ditemukan adalah LingoAce.

Sudah tau LingoAce? 

LingoAce hadir sebagai tempat les bahasa Mandarin berkualitas, LingoAce siap untuk memberikan pengalaman belajar terbaik sehingga anak menjadi pintar bahasa Mandarin. Proses belajar dan kurikulum yang dikembangkan memperhatikan keadaan siswa dan siswi yang ada sehingga benar-benar dapat menghadirkan pembelajaran yang maksimal.

Kemampuan Bahasa Mandarin Menjadi Modal

Gak cuma bahasa Inggris, jika ditelisik lebih jauh, bahasa Mandarin sendiri merupakan bahasa asing yang keberadaannya bisa menjadi modal baik itu di ranah nasional maupun global. Hal ini tentunya bisa menjadi salah satu bekal di masa depan dapat mengembangkan diri dan menjadi bagian dari warga global. Kemampuan berbahasa Mandarin ini perlu ditingkatkan agar nantinya anak bisa berbaur lebih luas dan dalam hal itu bisa meningkatkan kesempatan di berbagai bidang.

Berbicara tentang kursus bahasa Mandarin LingoAce beserta pentingnya bahasa Mandarin di atas tentu bisa memberikan gambaran kepada kita para orang tua. Para orang tua tentu dong menginginkan anak-anaknya bisa tumbuh dengan baik dan menjadi generasi yang sukses. Lewat kemahiran berbahasa Mandarin, kesempatan untuk berkembang akan semakin terbuka.

Tempat Berkualitas Belajar Bahasa Mandarin

Namun mengingat bahwa kursus bahasa Mandarin yang beda ini merupakan salah satu bahasa yang cukup sulit untuk dipelajari, maka orang tua harus bisa menemukan tempat yang terbaik untuk belajar. Namun sekarang sudah hadir kamu solusi bagi para orangtua ingin buah hatinya belajar bahasa Mandarin secara lebih efektif. Solusi tersebut adalah dengan mengikuti les bahasa Mandarin di LingoAce. 
 

Tersedia Pilihan Program

LingoAce memberikan berbagai keunggulan yang dapat mendukung proses belajar Bahasa Mandarin menjadi lebih efektif dan mudah untuk dipahami anak, lho. Hal tersebut dihadirkan lewat program dan kelas yang disesuaikan dengan kebutuhan anak.

Ada pilihan program yang tersedia seperti International program untuk usia 6-15 tahun dan Singapore online program untuk usia 6-10 tahun. Silabus yang telah didasarkan pada internasional YCT yang terakreditasi Global untuk membentuk anak yang belum mengetahui ataupun menguasai dasar-dasar dari bahasa Mandarin.

Tidak hanya itu, LingoAce juga sangat memperhatikan perkembangan kurikulum dengan serius dan berusaha membentuk sumber daya internal yang dapat menghadirkan kurikulum terbaik yang dapat digunakan demi terselenggaranya pendidikan untuk mahir berbahasa Mandarin. Sudah saatnya kamu selaku orangtua mendaftarkan anak di kelas percobaan gratis LingoAce. Yuk segera mendaftar. Hubungi LingoAce untuk informasi lebih lanjut ya guys.

Komentar

Form for Contact Page (Do not remove)