Belanja Produk Home Living di Mapemall Bikin Ramadan Tetap Sehat dan Tenang

by - Mei 11, 2020

Photo by Igor Miske on Unsplash & edit add image mapemall.com by Lisa
Perubahan gaya hidup di tengah hiruk-pikuk wabah virus korona seperti saat ini sangat terasa sekali, guys. Mulai dari lebih rajin cuci tangan, rajin cuci pakaian termasuk masker kain yang harus dicuci setiap habis dipakai, berhenti minum air dingin supaya tidak batuk, kalau sudah batuk nantinya mesti pergi berobat ke Puskesmas dan itu artinya kemungkinan terpapar virus lebih besar lagi, serem.

Namun memang ramadan kali ini bagi umat muslim se-dunia adalah yang paling beda dan istimewa. Di ramadan tahun ini kita saling jauh, ada peraturan tidak boleh mudik oleh pemerintah Indonesia. Meski begitu silahturahmi kita harus tetap terjalin yaa...

Bersyukur kita hidup dizaman teknologi canggih serba online sebut saja seperti konsultasi kesehatan ke dokter, beli obat di apotek dan belanja apapun kini bisa melalui smartphone kita tinggal menunggu duduk manis di rumah. Salah satunya seperti situs belanja online barang original yaitu mapemall.com

Image by mapemall.com
Mapemall atau MAP Online Indonesia adalah situs belanja online yang menyediakan Authentic Brand di Indonesia yang di dirikan oleh Mitra Adi Perkasa dan PT Gcommerce Digital Asia. Bukan kaleng-kaleng nih produknya. Kalau kamu ingin cari inspirasi Fashion dan Lifestyle branded ini dia tempatnya.

Ada lebih dari 160 merek internasional seperti: Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo, dll.


authentic brand di mapemall.com
Hanya di Mapemall belanja online 24 jam product internasional gak perlu khawatir, dengan kemudahan melalui website mapemall.com atau apps di IOS dan Android. Belanja kebutuhan fashion & lifestyle dalam satu website dengan kualitas dan merek terjamin #StayAtHomeWithUs pesanan akan di kirim segera.

Berikut aku rekomendasikan 2 jenis produk yang mesti kamu beli saat belanja di mapemall.com. Produk ini sekiranya akan membuatmu tenang dan sehat. Oh iya cocok juga untuk dijadikan hampers untuk kirim ke sanak-saudara:

1. Botol minum lucu dan unik dari SMIGGLE
Untuk meminimalisir tertularnya virus saran aku tempat minum anggota keluarga harus punya sendiri-sendiri. Kalian bisa beli atau dijadikan salah satu hampers Idul Fitri untuk dikirim ke sanak-saudara. Botol minum SMIGGLE ini lagi diskon, lho. Waduh yang bentuk ice cream minta di pick up banget nih, warnya cakep dan bisa dilipat kalau tidak dipakai jadi bisa irit tempat penyimpanan.


aneka SMIGGLE Bottle di mapemall.com


2. Lilin aroma terapi wangi khas Indonesia dari KENCANA CANDLE
Mengingat hampir semua orang sekarang bekerja dari rumah atau work from home buat yang sudah berkeluarga dan punya anak pastinya pekerjaan rumah jadi lebih banyak, belum dampingin anak belajar, masak untuk keluarga, juga rempongnya mahasiswa tingkat akhir yang lagi ngejar skripsi di acc Dosen, belum lagi lalu-lalang berita tentang COVID-19 ada dimana-mana, duh ruwet pikiran.

Meditasi sebentar, deh. Lilin ini cocok dinyalakan saat kamu work from home, yoga, atau saat baca buku. Wanginya dijamin akan membantu merelaksasi mood kamu menjadi lebih tenang dan fokus kembali. Di mapemall.com tersedia banyak pilihan wewangian khas Indonesia juga ada. Saya penasaran deh sama aroma Bali.

aneka candle aroma khas Indonesia di mapemall.com

Gimana tertarik nggak? Produk home & living di Mapemall lengkap mulai dari Bedroom, bathroom, home decor, dining room, kitchen, home appliance, dan banyak lainnya produk Authentic yang bisa kamu beli untuk menemani aktifitas selama Ramadan dan Idul Fitri tahun ini.

Kategori lain yang bisa kamu kepoin antara lain:
Fashion wanita, pria, dan anak-anak, beauty, sports, home& living, travel, mainan anak-anak, stationaries, elektronik dan gadget. Mapemall 

Kenapa harus belanja di mapemall.com?

  1. Kategorinya dan promonya banyak.
  2. Produknya authentic brand ternama.
  3. Dilengkapi berbagai fitur menarik untuk size accuracy yakni memberikan gambaran size yang sesuai dengan customer dan Just for You sebagai style advisor sesuai karateristik customer dalam fitur “Milla”. Milla akan menemani sebagai personal stylist yang akan membantu kamu menemukan style yang kamu banget, keren ya! Berasa belanja di mall langsung, deh.
  4. Situs belanja online pertama dengan teknologi O2O (Online to Offline) yaitu belanja melalui online dan mengambil barang langsung di toko offline) untuk produk-produk authentic. Pantes deh kalau Mapemall itu dapat julukan easy shopping 2020 karena bisa Pay&Pick beli online dan dapat ambil langsung ditoko yang sebelumnya bernama Click&Collect (Masih proses transisi nih guys, jadi di website namanya belum berubah, guys).
  5. Yang terakhir tentunya belanja online di mapemall.com bisa home delivery, jadi tinggal tunggu aja di rumah.

Cara belanja pick up in store

Oh iya Mapemall sedang ada promo Ramadan & Idul Fitri deals up to 70%off + cashback 40%off, Midnight Sale, Buy 1 Get 1, catet ya mulai tanggal 24 April hingga 24 Mei 2020. Belanja mudah untuk ramadhan dan hampers idul fitri tahun 2020.

Gak hanya itu khusus kamu yang sudah mempunyai member MAPCLUB juga bisa tukarkan Mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB Poin untuk dapatkan SUPER DOUBLE BONUS! Buruan deh redeem poinnya biar bisa dapet bonusnya. FYI, promo ini berlaku hingga akhir juni 2020.

Belanja online 24 jam product internasional tanpa khawatir, dengan kemudahan melalui website mapemall.com atau apps di IOS dan Android. Belanja kebutuhan fashion & lifestyle dalam satu website dengan kualitas dan merek terjamin. Yuk #MapYourStyle segera!

Bila info saya masih kurang juga langsung aja kepoin sosial media Mapemall di Instagram:
@mapemall_com
@mapemall_shop

You May Also Like

0 komentar

Hi, Silahkan tinggalkan komentar terbaikmu. Mohon maaf komentar spam/ link aktif tidak akan dipublish. Subscribe ya untuk menerima notif artikel terbaru. Thank you.

Blogger Perempuan