Selain Cashless, Berikut 3 Keuntungan Belanja di Bliblimart - Pengalaman Belanja di Bliblimart

by - Januari 30, 2020



Sering belanja bulanan biasanya dimana, nih? Lebih suka belanja offline atau online? Trend belanja sekarang semakin ringkas dan mudah seperti inovasi belanja di Blibli.com pastinya sudah tidak asing lagi dong, karena aku juga sudah pernah menulis artikel  tentang Blibli.com di blog ini.

Dan kebetulan hari ini aku sedang berkunjung ke Kantor Blibli.com di Gedung Sarana Jaya, Jakarta. Nah, Blibli.com baru saja meresmikan offline store pertamanya dua hari yang lalu bernama BLIBLIMART berlokasi di Gedung Sarana Jaya, Jakarta. Mengusung konsep opens cashless physical store. Nah berikut adalah 3 keuntungan yang akan kamu dapat saat berbelanja di Blilimart.

1. Tempatnya luas dan eye cathing
Sumber: https://id1-cdn.pgimgs.com/property/13799/PPHO.9009878.C1100X700.jpg

Bliblimart berlokasi dijantung Ibukota tepatnya dibagian depan Gedung Sarana Jaya, Jl. Budi Kemuliaan No.1 Jakarta Barat gak jauh dari Stasiun Tanah Abang, jadi satu gedung sama kantor Blibli.com guys. Buat yang gemar ngopi disini juga ada kopi janjijiwa.

2. Produknya lengkap, dan harga bersaing
Dok. Pribadi deslinalisa.com
Mulai dari produk kesehatan dan kecantikan, kuliner internasional, kebutuhan Ibu dan anak, makanan dan minuman, lokal produk "Galeri Indonesia" jika kamu pernah lihat di aplikasi blibli.com pasti gak asing dengan produk lokal yang dijual disini. Produknya beragam di Bliblimart sendiri ada aneka sambal buatan Rempah Nusantara, Sambal Honje, aneka masker, dan kripik. Sebagai penyuka sambal aku bahagia di Bliblimart menjual aneka sambal khas Indonesia yang jarang banget ditemukan di offline store lain.

Dok. pribadi Deslinalisa.com

3. Cara pembayaran yang mudah cocok untuk anak milenial yang suka praktis, cepat gak pakai lama
Dok. pribadi deslinalisa.com

Bete gak sih kalau setiap belanja Mbak Kasirnya berkata begini "Rp300 peraknya boleh di donasikan kak?"

Padahal kalau dikumpulkan dari setiap belanja uang receh ini bisa dikumpulkan, ditabung atau dibelanjakan lagi. Nah kalau di Bliblimart sistemnya selfservice jadi kamu cukup scan barcode melalui aplikasi Blibli.com. 

Caranya sebagai berikut:


  • Download aplikasi Blibli.com di play store atau app store
  • Pastikan kamu sudah daftar akun Blibli.com
  • Klik ikon scan di pojok kanan atas aplikasi lalu arahkan ke barcode produk yang mau kamu beli, barcodenya ada dibelakang produk. Kita bisa pilih dulu barang yang mau dibeli baru scan, tersedia sofa bundar disana untuk kita duduk sambil scan produk, kalau ada problem soal barcode disana juga ada staf Bliblimart yang siap membantu.
  • Nah, selanjutnya proses pembayaran bisa dilakukan melalui gopay dan bliblipay. Pastikan juga saldo kalian mencukupi ya guys.


4. Ada banyak harga promo yang bersahabat dengan kantong milenial



Buat anak muda dan ibu-ibu pasti suka kalau dapat potongan harga, beruntung aku mendapatkan voucher belanja dari Blibli.com lumayan jadi hanya bayar Rp25 ribuan. Gak cuma bergantung sama voucher saja, di Bliblimart juga harganya lebih murah dari harga diluar.

Mengusung strategi omnichannel online dan offline Blibli.com mengutamakan kenyamanan dan kemudahan untuk konsumen. Terutama generasi millennial yang lebih memilih berbelanja dengan menggunakan sistem pembayaran cashless. 

Nah itulah keuntungan yang aku rasakan saat belanja di Bliblimart. Belanja zaman now belanja saja di Bliblimart!

#Blilimart

You May Also Like

0 komentar

Hi, silahkan tinggalkan komentar terbaikmu ya. Mau berbagi cerita boleh banget! Thank you.

Blogger Perempuan