Bikin Hemat, Blogger Ini 3 Barang yang Wajib di Upgrade Saat Harbolnas

Image by StockSnap from Pixabay
Seiring berkembangnya zaman blog tidak hanya dijadikan tempat curahan hati semata. Penulis blog atau blogger sudah bisa lho di kategorikan sebagai profesi asyik yang bisa menghasilkan uang. Blogger lingkup pekerjaannya tidak hanya menulis di website, menurut aku juga termasuk di influencer.

Sebagai blog yang bukan anonim aka personal blog seringkali penulis mesti muncul ke permukaan artikel berfoto menghadiri sebuah event atau berfoto bersama produk untuk job artikel review. Awalnya gak pede, tapi yaa ini profesionalitas yang mesti dijalani kalau blog mau di monetize. Jadi, penghasilan tidak dari Adsense saja. Sebenarnya gak perlu punya barang mahal-mahal kok untuk goes to profesional blogger. Kebetulan juga nih bentar lagi HARBOLNAS. Siapa tau bisa kebeli barang impian, tau dong apa itu HARBOLNAS?

Harbolnas adalah singkatan dari hari belanja online nasional. Tau kan, kalau dari Oktober sampai dengan Desember, biasanya platform-platform Online pada jor-joran dengan promosi mereka. Apalagi pas di tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember. Mari kita upgrade, lets check this out

1. Laptop tipis menemani menulis

Unsplash.com/ kellybrito

Sebenarnya yang pertama adalah passion untuk menulis. Nah baru medianya adalah Laptop, tempat penyalur ide-ide hingga tersusun menjadi sebuah artikel. Tetapi kalau belum ada ya gak apa-apa di warnet juga bisa kok. Btw, laptop untuk menulis blog pertama saya saat itu yang harganya dibawah Rp4 jutaan dengan spek yang lumayan. Lebih asik lagi kalo laptopnya itu tipis, memorinya 1 Terabyte, dan enak dipakai untuk ngedit foto or video.

2. Smartphone, agar foto semakin bagus

Image by Pexels from Pixabay 

Hp ini fungsinya all in one dan barang yang wajib, karena mudah dipegang hanya satu genggaman. Fungsinya bagi blogger sebagai alat bersosial media berinteraksi pada teman-teman pembaca saat kita mempromosikan tulisan. Dan juga untuk edit photo kilat, percaya gak sih dominan foto-foto produk di blog ini saya pakai HP yang harganya gak nyampe Rp2 juta yakni OPPO A37F. Sebenarnya bukan soal harga tapi spesifikasi dan keterampilan mengedit foto di Lightroom. Kalo beruntung bisa beli HP spek tinggi dengan harga murah saat Harbolnas tiba.

3. Nah, berikutnya adalah Kamera

Image by Daniel Friesenecker from Pixabay 

Barang satu ini adalah dambaan buat para blogger termasuk saya. Punya foto yang sekali jepret gak perlu di edit berkali-kali sepertinya enak. Khususnya kamera mirrorless yang ringan dibawa dan lengkap ada fitur sharing-nya ada tuh SONY A5000 dan Canon EOS M10 harganya dibawah Rp5 juta. Bisa nih nabung dulu sambil kepoin website blibli.com

blibli.com
Nah, Blibli.com ngadain promo program namanya Histeria Syok dari 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2019. Emang Histeria Syok itu apa sih? Nah, pertama kita harus tau dulu ada 2 cara yang bisa kita lakuin, yaitu:

1. Belanja di Blibli.com
Jadi, setiap kita belanja dengan minimal Rp. 100.000,-, (tidak berlaku kelipatan) kita akan mendapatkan 1 (satu) Token Histeria. Dan selama kita belanja per ordernya diatas Rp. 100.000,-, tetep akan dapat Token Histeria, dan tidak dibatasi jumlah order yang kita bikin.

2. Melakukan beberapa aktifitas di Blibli.com
Seperti Install aplikasi Blibli.com, Verifikasi nomor Handphone, Product Review, Main Game di aplikasi Blibli.com terus nanti kita bakal dapat lagi 1 (satu) token di setiap aktifitasnya. Untuk aktifitas ini, cuma dapat 3 (tiga) token per-akun/ hari.

Fungsi Token Histeria

Guys, token dipakai untuk undian dan namanya juga undian itu untung-untungan dapetinnya. Biasanya platform ONLINW lain dikit banget kasih pilihan barangnya. Kalau ada harga heboh, biasanya jumlah barangnya cuma 1, atau paling dibawah 10. Beda nih kalo token Histeria, di Blibli.com ada Game Capit, permainan yang kayak Capit-capit ngambil barang. Untuk mainnya kita harus pakai 5 (lima) token Histeria yang udah kita dapet.

Terus, kalau kita main Game Capit ini, kita bisa dapat apa emangnya?

Nah, disini yang menurut saya bikin SYOK! Tapi ingat yach, ini gak gratisan lho! Meski begitu tetep aja bikin SYOK! Karena di dalam Game Capit ini, ada banyak banget produk yang bisa kamu Tebus dengan Harga SYOK! Nih bocorannya, produk-produk keren yang bisa kamu dapetin selama 1 Oktober sd 31 Desember 2019 (92 hari kalender):
  1. 12 unit mobil Honda CRV 1.5 Turbo, yang disediakan 1 unit per minggu dari Oktober sd Desember. Harga Syoknya mulai Dari Rp50 juta s/d Rp250 juta. Tau donk, harga normal mobil ini Rp490 jutaan On The Road.
  2. 1 unit motor Yamaha NMax yang disediakan SETIAP HARI. Jadi kalau dihitung-hitung disiapin sekitar 92 unit motor yang Harga Syoknya mulai dari Rp. 2.799.000,- s/d Rp14.9 jutaan. Gila harga normalnya aja sudah Rp27 jutaan.
  3. 2 unit Logam Mulia yg beratnya 5gr, disediakan SETIAP HARI jadi kalau dihitung-hitung ada sekitar 184 keping Logam Mulianya. Harga Syoknya mulai Dari Rp389 ribu sd Rp1.8 jutaaan aja. Harga Normal kalo ngak salah sekitar Rp3.8 jutaan. Gila sih Rp3 juta aja, kalian bisa beli deh untuk investasi.
  4. 60 unit LED TV yang disediakan SETIAP HARI, dengan total kalau dihitung ada sekitar 5.000an yang harga Syoknya mulai dari Rp129 ribu sd Rp1.8 jutaan saja. kalau ngak salah ukurannya dari 22 inch sampai dengan 40 inch dari beberapa merek kayak Samsung, Philips, dll. Paling murah aja setau saya Rp1.5 jutaan untuk TV yg kecil.
  5. Terus ada lagi 7 unit Notebook Dell yang disediakan SETIAP HARI jadi totalnya sekitar Rp600 ribuan Laptop Harga Syoknya mulai Rp399 ribu sd Rp1.9 jutaan. Gokil gak tuh!
Bikin SYOK banget gak sih guys! Lumayankan dapet harga murah untuk upgrade laptop, handphone, dan dapetin kamera impian plus investasi emas mulai muda. Nah, siapin plan-nya deh untuk sikat Token sebanyak-banyaknya!

Tidak ada komentar:

Hi, Silahkan tinggalkan komentar terbaikmu.
Mohon maaf komentar spam/ link aktif tidak akan dipublish.
Subscribe ya untuk menerima notif artikel terbaru. Terima kasih :)

Diberdayakan oleh Blogger.