new videos

4 Inspirasi Rumah dengan Dekorasi Pastel yang Instagramable

KPOPMAPS.COM
Rumah adalah tempat kembali yang nyaman selepas penat perjalanan panjang menelusuri ibukota. Sebagai penulis lepas saya menghabiskan banyak waktu di rumah. Mengerjakan deadline menulis artikel, baca buku, menggambar, dan fotografi. Terkadang saya perlu memfoto diri saya sendiri beserta produk untuk memaksimalkan bahan tulisan. Saya termasuk ribet kalo soal foto, memfotonya berpuluh kali, tetapi yang dipakai hanya satu #DasarAku.

Elemen penting dalam foto itu warna background, dan dekorasi pendukung yang terlihat chic dan fresh. Sempat mikir juga,


"Enak yah kalo di rumah itu punya banyak spot untuk foto yang Instragammable, biar gak bosen fotonya disitu-situ mulu. Apakah kita perlu beli rumah lagi demi dapet spot foto baru?".

Jawabannya, kalo ada rejeki ya monggo, tetapi kalau saya sih pangkas budget aja untuk dekorasi ulang. Menurut saya rumah yang bagus tidak melulu mesti luas, rumah kecil juga bisa! Rumah yang saya tempati kebetulan kecil, dan salah satu gaya dekorasi rumah impian saya itu rumah kayak di Korea Selatan yang ada didrama. Designnya minimalis, vintage ada unsur kayu, kombinasinya pastel dekorasi warna-warna hangat dan girly, tetapi elegan.

Nah, semua keinginan saya itu pas sama Neo Deco Candy ala Informa, karena tren kekinian yang simple nan elegan ini mengutamakan warna lembut pastel yang memberi kesan hangat dan nyaman cocok untuk generasi muda. Nah, berikut dekorasi Neo Deco Candy yang sangat instagrammable untuk setiap ruangan.

1. Kamar bernuansa pastel yang lembut dan manis.

Informa.co.id

Kombinasi warnanya saya banget! Kalem. Untuk dekorasi kamar saya suka seperti ini masih ada unsur minimalis yang terlihat rapih, namun tetap ada sentuhan warna pastel yang membuat ruangan jadi fresh. Kayak lagi lihat rumah-rumah Barbie, deh. Manis bangetkan kombinasi warna pastel ini buat dijadiin background foto atau vlog?

2. Ruang kerja mini Deco-rative dan Wall Art

Informa.co.id

Karena rumah kecil saya gak bisa muluk-muluk berharap memiliki ruang kerja yang luas. Cukup di sudut kamar tidur saja cukup seperti ini. Ada storage untuk menyimpan laptop, buku, dan alat tulis. Ditambah kanvas print dan frame photo berisi foto keluarga sebagai penyemangat mengejar deadline.

3. Ruang keluarga atau ruang menonton TV


Informa.co.id

Ada tempat dimana kita bisa mengobrol antar anggota keluarga selepas saling sibuk "Bagaimana kerjaan hari ini, Apa yang viral hari ini, Besok masak apa ya?". Apalagi kalo bukan 'Ruang Tamu sekaligus Ruang Keluarga' dengan bantal-bantal lucu Dots Cushion Cover, Vase & deco plate. Mengobrol santai dengan kombinasi dekorasi Neo Deco Candy bikin suasana kian hangat. Unboxing produk & foto endorse disini manis banget.

4. Dekorasi dapur dan meja makan



Sebagai blogger yang fokus ke tema food & cooking, dapur menjadi tempat paling sering jadi tempat foto. Memiliki dapur yang bersih, rapih, dan ada unsur vintage dari dekorasinya adalah termasuk impian saya. Gak cuma nge-dekor sampai dapur, pintu depan, warna & detail gorden, hingga kamar mandi juga tidak tertinggal saya pajang hiasan dinding motivasi & plant kaktus yang lucu-lucu.



Belanja untuk dekorasi rumah terkadang di toko A ada sebagian, dan sebagian ada di toko B, dan toko lainnya. Gak lengkap di satu toko, ribet. Untungnya sekarang gak bingung lagi buat belanja furniture untuk dekorasi rumah. Mau cari dekorasi lucu dan manis ala Neo Deo Candy ini ada di Informa, guys. Cukup masuk Informa semua furniture yang saya mau ada disana.




Informa adalah pusat furnitur dan aksesoris terlengkap memberikan tren furnitur terbaru untuk hunian, kantor aksesoris, sampai ruang komersial. Mengembangkan konsep terbaru “desain inovatif dan tahan lama dengan harga terjangkau”.

Kita bisa pilih sesuai budget yang ada. Bingung mau konsep dekorasinya seperti apa? di Informa banyak pilihan gaya terbaru dan bisa lho konsultasi langsung 'gratis' dengan Desain Interior dari Informa.

Layanan Terbaik INFORMA


Keunggulan lain yang dimiliki Informa:

  • Mudah, Store Informa tersebar di seluruh Indonesia dan bisa dibeli secara online. Kalo di Tangerang ada di Living World Alam Sutera, di Supermal Karawaci juga ada nih.
  • Lengkap, Informa menyediakan berbagai macam produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan mulai dari produk untuk kamar tidur, kamar mandi, dapur, kantor, hingga aksesoris rumah tangga.
  • Informa Rewards, nikmati keuntungan lebih jadi member mulai dari gratis pengiriman hingga bayar pakai poin. Bikin jadi hemat!

Akses beli furniture lebih mudah dan hemat waktu, tinggal pilih datang ke offline store-nya atau kepo-in online store-nya di www.rupa-rupa.com Ini inspirasi gaya dekorasi rumah impian saya, kalo kamu gimana?

Disclosure:
Artikel ini diikutsertakan dalam lomba.

Komentar

Form for Contact Page (Do not remove)