Traveling Glowing Bersama Watsons One Pass, Nikmati Diskon Dimanapun!

Tampilan eWatsons Card melalui Watsons ID App

Biarpun sudah tinggal di Indonesia, negaraku masih jadi prioritas di list traveling lokal. Tetapi, aku juga punya list Traveling keliling dunia ini salah satu impian besar. Menurutku selain melihat keindahan alam ciptaan Tuhan, dengan traveling kita bisa melihat dan merasakan langsung hal-hal yang tidak hanya dinikmati lewat gambar-gambar dari google saja. Mencoba kecanggihan teknologi, mengenal budaya di setiap negara, cita rasa kuliner streetfood yang pasti menarik untuk di cicipi.

Banyak destinasi yang aku ingin kunjungi ada sekiranya dua Benua. Pertama, Benua Australia tepatnya di New Zealand ngiri banget pas nonton Chanel YouTube #TemanTapiMenikah mereka trip kesana naik Champervan dengan view yang indah banget!

Phi Phi Islands, Thailand. Photo by Unsplash.com/Evan Krause

Yang kedua adalah bisa keliling Benua Asia tepatnya Jepang, Korea Selatan, Singapore, dan aku sekarang lagi penasaran dengan negara kelahirannya Lisa Blackpink ini yups apalagi kalau bukan Thailand. Mengunjungi negara asal Thai Tea ini konon katanya ramah budget cocoklah sama dompet dari kalangan milenial seperti aku.

Tempat wisata di Thailand

Thailand merupakan salah satu negara ASEAN berkembang dengan jumlah wisatawan asing pertahun mencapai 38 juta. Di Thailand ada banyak destinasi wisata yang bisa di kunjungi bagi penyuka pantai pasti terpesona dengan keindahan Pulau Phi Phi, kulineran ke Nakhon Sawan, berfoto ria di Museum Madame Tussauds Bangkok.

Ohya di Thailand juga ada lho transportasi mirip bajaj kayak di Indonesia namanya Tuk Tuk. Bukan Tuk.. Tuk samlekum ya gaes, lihat nih di bawah ini jadi pingin gak sih keliling di kota-kota Thailand naik Tuk Tuk. Tuk Tuk adalah TAXI di Thailand tanpa jendela dan pintu.

Tuk Tuk by Unslpash.com/Lauren Kay
Setelah terpesona oleh wisata Thailand jangan lupa juga pastikan kesehatan tubuh dan kondisi kulit tetap glowing saat traveling kesana. Saat aku traveling aku selalu bawa 3 pouch bag:

  • Health Care isinya vitamin, minyak angin, dan P3K. Aku gak bisa hidup tanpa minyak angin.
  • Personal Care berisi sabun cair, parfum, sikat gigi, shampoo, tissue basah, dsb.
  • Skin Care & Cosmetik di saat traveling aku bawa yang praktis di pakai aja kayak body lotion travel size untuk perlindungan sinar matahari supaya tidak keling pas pulang ke Indonesia, facial foam wajib cuci muka hempaskan debu dan kotoran sehabis naik Tuk Tuk yaa kaaan hihi 😂, lip balm tidak boleh tertinggal, BB Cushion praktis yang tap-tap, masker biar kulit wajah makin glowing ketika bangun pagi, dsb.



Banyak ya? untungnya kalo kelupaan bisa beli di Watsons Store pakai Watsons One Pass di Thailand dengan tetap menikmati diskon spesial kartu member Watsons sama seperti berbelanja di Watsons Store Indonesia. Jadi bisa deh mencoba trend make up dan skincare ala langsung saat trip di negara impian.

Keuntungan Watsons One Pass

Program ini berlaku untuk semua member Watsons. Seperti biasa kamu juga akan mendapatkan point saat berbelanja di Watsons di negara tujuan. Kamu hanya perlu menunjukan kartu member fisik maupun kartu member visual di kasir pada saat pembayaran untuk mendapatkan point dari pembelian yang dilakukan.

Point yang akan didapatkan akan dimasukan oleh negara asal dan poin akan masuk ke dalam akun member dalam waktu kurang lebih 3 hari kerja. Member dapat menikmati promosi yang berlaku di toko Watsons negara tujuan (contoh: pembelian beli 2 gratis 1 khusus untuk member). 



Yuk, daftar jadi member biar bisa nikmati Watsons One Pass

Watsons One Pass adalah program terbaru dari Watsons. Hanya dengan menggunakan Watsons Member Card Indonesia kamu bisa berbelanja di 7 negara, seperti di China, Hongkong, Macau, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Malaysia. Ke manapun kamu pergi, jadi member pasti untung!

Cara jadi member Watsons

Yuk buruan guys daftar jadi member Watsons untuk dapetin banyak keuntungan berbelanja. Untuk mendapatkan kartu member tidaklah sulit guys, ada 2 cara:
  1. Datang langsung ke offline store Watsons di Indonesia, beli kartu member seharga Rp25 ribu di Kasir dan dapatkan voucher diskon senilai Rp250 ribu. Atau upgrade dengan beli kartu member Watsons BCA FLAZZ dengan harga Rp50 ribu dan dapatkan voucher diskon senilai Rp500 ribu.
  2. Daftar online member Watsons hanya Rp 10 ribu melalui website Watsons.co.id atau Mobile App Watsons ID yang bisa di download melalui Playstore/ App Store pembayaran hanya melalui Credit Card.


Kartu member fisik juga bisa di gunakan ketika kamu berbelanja online di www.watsons.co.id caranya masuk ke menu pilih Daftar/ Aktivasi Member maka akan muncul form seperti di atas.



Kartu member yang reguler juga bisa dipakai berbelanja online di App Watsons ID/ melalui website. Caranya tinggal kamu aktivasi saja. Selain bisa dipakai berbelanja di toko Watsons yang ada di luar negeri jadi member juga punya 8 keuntungan lainnya lho, seperti:

  1. Welcome Voucher mulai Rp250 ribu.
  2. Birthday Treat, get voucher in your birthday month.
  3. Basic Point, Earn 1 Point= Rp20 ribu spent.
  4. Extra Point On Selected Item.
  5. 2X Point With Spend on Watsons Brand Products.
  6. Special Price for Selected Item.
  7. Special Point for Selected Item.
  8. Save Money, use point for your transaction.



Mudah dan menarik bukan? Traveling kemanapun tetap bisa tetap sehat dan glowing hanya dengan bawa kartu member Watsons belanja skin care, personal care, dsb jadi lebih murah dan mudah.
#JadiMemberPastiUntung berkat #WatsonsOnePass.

Disclaimer: Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba.

2 komentar:

Hi, Silahkan tinggalkan komentar terbaikmu.
Mohon maaf komentar spam/ link aktif tidak akan dipublish.
Subscribe ya untuk menerima notif artikel terbaru. Terima kasih :)

Diberdayakan oleh Blogger.