Penjualan Meningkat: Tips dan Manfaat Pakai QR Code dan Click & Collect Blibli.com Bikin Toko Online dan Offline Lebih Laris


Jual Online atau Offline yang lebih menguntungkan? Keduanya sama-sama menguntungkan kok.

Toko Online: Lebih praktis, bisa masuk banyak kategori, banyak pilihan jasa kurir pengiriman, bisa ikut marketplace suka bikin progam promosi diskon besar-besaran apalagi ada HARBOLNAS.

Toko Offline: Pembeli datang langsung ke Toko, tidak ada deadline pengiriman karena pembeli yang dateng sendiri, tidak pakai ongkir, promosinya mandiri gak seluas jual online di marketplace.

Tapi, sekarang ada loh marketplace yang mendukung jual online dan offline bikin Tokomu makin untung dan lebih laris yaitu Blibli Seller. Banyak fitur keren dan gratis yang ditawarkan salah satunya adalah QR Code dan Click & Collect jika kamu berjualan di Blibli.com catet ya berikut ini penjelasannya:


QR Code adalah fitur yang paling mengundang pembeli untuk datang. Kita setiap produk bisa dapat QR Code lalu kita upload ke sosial media ataupun media cetak lainnya sehingga calon pembeli tinggal scan barcode saja melalu smartphone kesayangannya.

Click & Collect adalah fitur belanja yang memberikan customer pengalaman belanja online dan offline sekaligus dengan cara ambil pesanan sendiri.

Manfaatnya apa?

Jadi pembeli produkmu dapat merasakan kemudahan belanja online di website/ aplikasi Blibli.com (Click), tanpa perlu menunggu kurir mengantarkan pesanan, pembeli dapat langsung ambil pesanan sendiri dengan mengunjungi toko pilihan (Collect). Pembeli juga dapat menentukan sendiri waktu dan lokasi pengambilan pesanan sesuai ketersediaan toko dan pilihan tempat mengambil pesanan.


Apa keuntungannya QR Code dan Click & Collect?

  • Fitur ini 100% gratis.
  • Pembeli dapat belanja segala produk secara online hanya dengan scan barcode jadi gak perlu scroll lama-lama, langsung click produkmu yang dibeli. Lalu dengan kedua fitur ini pembeli dapat ambil pesanan sendiri di toko terdekat di kotanya sesuai pilihan.
  • Tidak perlu repot packing nunggu kurir atau pun melacak status pesanan sampai atau tidak. Cukup menunggu customer yang sudah melakukan pembayaran secara online lalu datang ke Toko. Cutomer bisa ambil pesanan sendiri saat istirahat makan siang, saat perjalanan berangkat atau pulang kerja, bahkan di hari Sabtu dan Minggu sesuai jam toko
  • Toko-toko partner Click & Collect memiliki jam operasional yang panjang, dari pagi hingga malam, 7 hari dalam seminggu jadi customer bisa pesan kapanpun dan di ambil kapanpun.
  • Ini yang utama, penjual tetap bisa ikut program promosi seperti HARBOLNAS baik di Toko Online maupun Offline.
Selain fitur tersebut kalau kamu join berjualan di Blibli.com ada fitur lainnya seperti keluasan pilihan kategori, gratis foto produk, kemasan packing gratis, gratis biaya kirim, kemudahan proses pengiriman, ada asuransi pengiriman, layanan merchant care yang siap membantu, dan terdepan dalam inovasi salah satunya ya kedua fitur ini Blibli.com memfasilitasi Toko offline merchant dengan menikmati cara mudah pembayaran online.

Gimana guys jual online dan offline jadi lebih laris dan untungkan pakai fitur QR Code dan Click & Collect yuk buka Toko di BLIBLI.COM

Tidak ada komentar:

Hi, Silahkan tinggalkan komentar terbaikmu. Mohon maaf komentar spam/ link aktif tidak akan dipublish. Subscribe ya untuk menerima notif artikel terbaru. Thank you.

Diberdayakan oleh Blogger.