Pengalaman Pakai Erto's Facial Treatment, Mahal? [REVIEW]

Image by Dagny Walter from Pixabay 


Beauty review is back!

Banyak banget sekarang produk face wash yang bermunculan dengan kelebihannya masing-masing. Dan sesungguhnya kondisi kulit wajah aku cendrung kering tapi berminyak dibagian T, jadi aku gak bisa pakai produk face wash yang terlalu ketarik gitu seusai facial ngertikan maksudnya?

Dari SMP kalo aku sudah cocok pakai POND's white beauty dan hanya varian POND's itu saja aku yang cocok. Pernah coba pakai produk face wash Garnier, tapi besoknya wajah aku jerawatan. Padahal iklannya itu meyakinkan banget bahwa wajah cerah seketika, siapa sih yang gak mau wajah cerah dengan waktu singkat 😁 memang cocok-cocokan yah pakai face wash itu.



Btw, siapa sih yang belum tahu soal Erto's Facial Treatment produk ini kerap kali di endorse oleh para artis. Sering muncul di sponsored Instagram dengan wajah Kak Acha Septriasa. Dan akhirnya aku pemasaran untuk beli. Excited untuk buru-buru coba. Lumayan agak mikir juga sih dari harganya itu worth it gak yaaaa.




Wujud Erto's Facial Treatment ini lumayan menarik dan bentuk facial wash unik yang seperti Erto's ini baru satu di Indonesia. Isinya 1000 ml.




Di bagian belakang seperti umumnya, ada tata cara penggunaan, komposisi, & lainnya. Sekedar info katanya nih ada yang jual produk Erto's Facial Treatment yang palsu. Jadi bisa di teliti dulu struktur kemasannya ya.



Setelah aku pakai memang ada sensasi cuci muka yang berbeda, karena ada bulu-bulu halus itu. Cuma yang aku kurang suka adalah teksturnya itu aku pikir gel yang agak padet kayak clear n clear gitu eh ternyata agak cair jadi kalo keluarinnya kebanyakan bisa meleber kebawah.

Cara pakai yang menurut aku enak itu aku basuh dulu wajah pakai air baru di facial pakai ERTO'S ini supaya keluar busanya. Busanya itu dominan sedikit dari pada POND'S atau Garnier. Mungkin juga karena komposisinya yang berbeda. Secara keseluruhan ERTO'S Facial Treatment ini cocok di kulit kombinasi kering dan berminyak di area T seperti aku.

Kesimpulan Erto's Facial Treatment:

  • Harga: Rp 120 ribu
  • Isi: 1000 ml
  • Tekstur: Gel bening (agak cair bingung jelasinnya).
  • Aroma: -
  • Bentuk: Facial treatment dengan bulu-bulu lembut berbahan silikon.
  • Klaim: Facial Treatment untuk membersihkan dari sisa make up agar wajah cerah glowing.
Bagus atau Tidak? BAGUS, aman-aman aja.

Supaya tidak tertipu muslihat produk murah tapi palsu, aku saranin beli produk ERTO'S langsung di toko officialnya di Shopee ya!


With Love,




Tidak ada komentar:

Hi, Silahkan tinggalkan komentar terbaikmu.
Mohon maaf komentar spam/ link aktif tidak akan dipublish.
Subscribe ya untuk menerima notif artikel terbaru. Terima kasih :)

Diberdayakan oleh Blogger.