Penuh Banget! Perfect Selfie Rivera Luminous Micro Powder [REVIEW]

Rivera 
Halo Deslinalisa review is back, kali ini aku bukan review tentang masakan yaa hehe..
Untuk pertama kalinya aku me-review produk untuk kategori beauty disini.

By the way, aku penyuka make up kilat alias anti ribet. Tapi, semakin berumur kesehatan kulit wajah ternyata berpengaruh banget, kalau dari dulunya kita males pakai skincare masalah kulit pasti lebih cepat muncul uuuuh 😱

Menurut aku semakin kita bener dan rutin pakai skincare otomatis pas pakai make-up jadinya gak banyak yang harus ditutupi (bintik hitam, pori-pori besar, kerutan OMG keinget umur akutu) dan produk yang akan dibeli juga jadinya lebih irit contohnya kayak penggunaan bedak.


Selain untuk menutupi kekurangan pada kulit wajah, bedak juga berfungsi sebagai finishing look untuk membuat tampilan makeup makin maksimal.

Make-up (natural) untuk daily aku lebih suka pakai bedak tabur yang warnanya itu sama dengan warna kulit aku. Tone kulit wajah aku campuran sawo & kuning langsat jadi cocok warna yang pertengahan natural to gelap sedikiiiit bedaknya.

Minggu lalu aku dapet bedak tabur dari Rivera nih, produk lokal dari Indonesia. Katanya bisa bikin foto pas selfie wajah jadi berkilau (Terang tanpa perlu lighting maksudnya kaliyaa...).

Ada dua pilihan warna:
01 Light
02 Natural

Untuk harga Rivera Luminous Micro Powder Rp 126 ribu.

Klaim:
Advanced formula, Photo-friendly, Lightweight textures, Luminous finish, New color. Diformulasikan khusus untuk mengontrol minyak berlebih, sehingga sangat cocok untuk semua jenis kulit. Terlebih, buat kamu yang memiliki jenis kulit berminyak.

Yang akan aku coba pakai adalah nomor 02 Natural, langsung aja nih penampakannya..


Desain dusnya kotak warna hitam dove dengan tulisan keterangan produk lengkap di sisi kanan kiri, di dalam dusnya nuansa putih ada tulisan sesuai nama produknya.



Tempat bedaknya sama seperti umumnya bedak tabur cuma Rivera itu isinya penuh banget dan sudah dapet puff-nya, walaupun butiran bedaknya nggak sehalus NYX tapi bedak tabur dari Rivera ini menurut aku nggak gampang tumpah karena butuh di goyang-goyang ke bawah dulu dan itu keluar bedaknya pun sedikit. Dibelakangnya ada keterangan tanggal expired. Netto 35 gram.


Ada wanginya sedikit dan untuk kulit yang berminyak banget tetep harus pake foundation atau bb cream yang matte dulu sih menurut aku baru finishing pakai bedak tabur ini, karena untuk area T-zone aku tetap berminyak setelah beberapa jam pakai bedak ini tanpa foundation.



RIVERA LUMINOUS MICRO POWDER tergolong ringan dan partikelnya lebih kecil, sehingga dapat menutupi garis halus dan pori-pori wajah dengan sempurna tanpa membuatnya terlihat ‘berat’ sama sekali. Jadi, untuk yang suka no make up - make up look alias natural bisa cobain bedak ini deh..

2 komentar:

  1. Aku juga pakai ini beb. Sesuka itu memang. Tapi yg cocok di. Kulitku yg shade 03 sand beige

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Kak Sari Hati, maaf aku baru bales huhu.. Wah aku belum cobain shade 03 jadi penasaran deh..

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar terbaikmu. Mohon maaf komentar spam tidak akan saya publish. Terima kasih!

Diberdayakan oleh Blogger.