Anti Ribet nge-MALL, Ini Cara Titip Belanjaan di Locker PopBox



Assalamu'alaikum,
Hallo guys longtime no write, hehe..

Mall mana aja nih yang jadi tempat favorit kalian untuk menghabiskan weekend atau tempat pertama yang dipilih untuk belanja bulanan setelah masuk uang gaji di ATM?

Kalau anak Mall Tangerang biasanya ada beberapa pilihan diantaranya ke Metropolis, Plaza Shinta, Tangcity Mall, dan Supermal Karawaci (Lippo Mall). Kalau aku lebih sering ke Supermal Karawaci, karena lebih dekat dari rumah. Tapi, weekend kemarin aku main ke Tangcity Mall nih sama adik, dan ibuku.

Belanja bulanan sekalian nyari baju atasan buat kerja adik aku. Buat yang suka berburu pakaian low price pakai banget Tangcity Mall tempatnya. Harganya mulai dari Rp 35ribu - Rp 85 ribu lho untuk kaos lengan panjang. Ada juga baju gamis Rp 200ribuan, ada juga celana panjang untuk kerja yang kece-kece.


Yups, bahan itu memang tergantung harga ya guys. Ada yang murah tapi bahannya panas dan nggak nyerap keringat, tapi kalau lagi beruntung bisa kok nemu baju yang murah dan kualitasnya ok. Tergantung amal ibadah kata ibuku *haha

Udah belanja dan makan, kebetulan pengen banget nih sekali-kali bisa nonton bioskop bertiga. Keseringan aku nonton bioskop barengnya sama temen-temen, kapan lagi sama ibu dan adik. Tapi ribet dan ganggu penonton lain nggak sih kalo masuk ke bioskop bawa belanjaan banyak? Ganggu dong dan jelas ribet.

Kebetulan minggu yang lalu aku lihat locker-locker merah di stasiun aku cari tau itu apa, kenapa kok lockernya nggak ada lubang kunci. Ternyata itu namanya locker PopBox. PopBox adalah sistem locker otomatis dimana kamu bisa mengambil sendiri paket kamu kapanpun dan dimanapun. Kebetulan di Tangcity Mall locker PopBox ada nih.

PopBox at Tangcity Mall
Lokasi locker PopBox Tangcity itu dari depan Tangcity Mall ambil pintu masuk arah kanan dekat domino pizza nanti ada tangga turun dan eskalator nah PopBox ada pas di samping kanannya. Fitur PopBox itu ada banyak macemnya guys, nih aku jelasin di gambar bawah ini:



Selain ke empat fitur itu PopBox juga ada:
Kalau kemarin yang aku coba adalah PopSafe nitip barang. Ukuran locker yang bisa di pilih ada S, M, & L. Aku order ukuran yang L. Langkah pertama untuk order adalah download aplikasi PopBox tersedia di google playstore dan app store terlebih dahulu.


 https://www.deslinalisa.com

  • Setelah itu login/ daftar lalu masuk ke setting (pengaturan) isi data lengkap dan upload photo ID. Save.
  • Kemudian pilih PopSafe, pilih lokasi locker yang terdekat, pilih size locker (S/ M/ L) harga semua size sama Rp 6.000/ 24 Jam. Perpanjangan maks. 3 hari.
  • Setelah itu klik Book Now akan muncul kode dan barcode untuk buka locker.
  • Selanjutnya setelah booking locker pastikan kamu segera ke lokasi locker PopBox yang sudah dipilih ya.. lalu karena aku mau nitip barang aku klik menu di layar PopSafe (Menitip Barang).
  • Kemudian kita diminta masukan kode booking yang ada di aplikasi atau bisa juga scan barcode.
  • Nanti akan muncul nama kita di layar, muncul ukuran locker yang tersedia, pilih.
  • Nah, kalo berhasil nanti lockernya akan ada yang terbuka, masukan barang yang mau di titip.
  • Terakhir tutup locker. Nanti kamu bakal dikirim SMS untuk buka locker (ambil titipan).

 https://www.deslinalisa.com


Yups, kemaren aku pakai PopSafe nol rupiah soalnya PopBox lagi ada promo pakai kode GRATISPAKAI untuk 2X PopSend atau PopSafe. Untuk Top-Up saldo aplikasi PopBox bisa lewat BCA/ BNI/ MANDIRI/dll (virtual account/ credit card), bisa juga top-up di alfamart. Untuk PopShop (Bayar/Beli) bisa tap pakai e-money, T-cash, & QR.


 https://www.popbox.asia


PopBox locker kekinian yang aman, karena pakai PIN rahasia dan CCTV dari berbagai arah standby 24 jam. Mudah ditemukan, tersedia di 300 lokasi 8 kota besar Indonesia. Kekurangannya pas nitip di PopBox Tangcity Mall itu lockernya polos nggak ada logo PopBox seperti yang aku lihat di stasiun. Jadi sulit di kenali orang. Semoga nanti design lockernya bisa keren kayak locker Popbox yang aku lihat di stasiun.

Dengan adanya PopBox ke Mall untuk belanja dan nonton bioskop jadi nggak ribet nenteng belanjaan. Tinggal nitip dan aman tertutup di locker nggak takut tertukar sama barang oranglain. CS live dan responsive ada di menu aplikasi mobile PopBox, jadi kalau ada apa-apa cepat di tanggapi. Yuk, coba pakai PopBox! Biar #KerenPakaiPopBox

More info:
Website: www.popbox.asia
Instagram PopBox Asia
Twitter PopBox Asia
Facebook PopBox Asia



Tidak ada komentar:

Hi, Silahkan tinggalkan komentar terbaikmu.
Mohon maaf komentar spam/ link aktif tidak akan dipublish.
Subscribe ya untuk menerima notif artikel terbaru. Terima kasih :)

Diberdayakan oleh Blogger.