new videos

Ini lho Tempat Download Gratis Tema Blogger [Blogspot]


Assalamu'alaikum, hello guys..

Tampilan template blog yang bagus dan tidak berat (loading lama) akan membuat pengunjung lebih nyaman saat membaca tulisanmu dan kemungkinan besar mereka akan kembali lagi. Tapi, pernah gak kesulitan cari template khusus blogspot yang responsive, rapih, dan gak menclak-menclok kalo dilihat lewat mobile phone?

Selain ada yang berbayar atau premium juga ada lho yang versi gratis. Pastinya, template berbayar mempunyai banyak kelebihan yang tidak didapati saat kamu memilih versi gratis. Ternyata lumayan susah juga cari template blogspot yang bisa di beli dengan rupiah, rata-rata yang saya temukan harus membayar dengan kartu kredit atau paypal.

Kalau kalian memiliki akun paypal ini sangat memudahkan untuk membeli template berbayar dengan versi full. Kelebihan dari tema versi full berbayar kamu bebas untuk mengaturnya dan mendapat tema update. Bukan berarti versi gratis tidak berbentuk full, bentuknya hampir sama namun ya.. balik lagi ke fitur kamu tidak bebas mengatur/ mengubah.

Kalaupun mau ya.. manual lewat edit html bertemu dengan code-code (ini gak bisa pakai ilmu sotoy, berabe cuy! kamu harus nanya/ baca tutorial yang ahli. Begini sambutan saat kamu mau mendownload sebuah template blog:

Saya sendiri masih memakai template gratisan setelah belum paham urus akun paypal. Berikut website template gratis yang baru-baru ini saya coba, cekidot :

Templatesyard

Saya pernah pakai yang Miranda dari segi tampilan clean dan sangat simple, begitu juga pas di view mode mobile. Dan untuk harga template premiumnya mulai dari $10 lebih murah daripada etsy. Ya, gak sebanyak pilihan template personal blog saat kamu mengunjungi etsy. Tapi templateyard lumayanlah, karena ada versi gratisnya.


SoraTemplates

Mau tampilan yang agak rame, ada slider, atau mau yang carousel (otomatis geser). Nah Ini adalah tempatnya, template yang sekarang saya lagi pakai juga berasal dari SoraTemplates.

Yups setelah bosan karena mau clean tapi gagal, akhirnya kepincut mau pakai slider-slideran. Kalian bisa coba nih disini banyak pilihannya. Ada versi gratisannya juga kok!

Sebenernya ada banyak yang sudah saya coba, tapi saya kasih recomendasi dua ini saja dulu, karena di dua tempat ini tampilan mobilenya gak error rata kanan-kirinya pas. Kenapa tampilan mobile yg rapih itu penting agar pembaca by smartphone nyaman.

Kalo kalian suka download tema gratisan dimana nih hehehe, tulis komen dibawah ya!

Komentar

Form for Contact Page (Do not remove)