new videos

Review Brightly Essence Toner & Dua Serum Ajaib Scarlett, Benar Mencerahkan?

pengalaman pakai scarlett
photo by deslinalisa.com
Semakin kesini produk Scarlett si brand lokal ini makin bervariasi, ada aja yang baru. Bikin aku ingin coba terus. Walau tetep ya untuk kulit wajah itu cocok-cocokkan. Tapi kalo klaimnya bikin glowing masa gak markicob (mari kita coba).

Sebelum masuk review aku mau jelasin kondisi kulit wajah aku sekarang itu kombinasi kering dan berminyak. Dari dahi ke hidung atau T-zone itu berminyak pori-pori gede. Lalu ada flek hitam dibawah mata (ini muncul menjelang usia 26 tahun, panik abis) Jadi pencarian skincare masih berlanjut.

Biar punya tone kulit rata glowing kayak kulit pemilik Scarlett Felicya Angelista. Makanya itu aku coba pakai lagi produk Scarlett kurleb sudah semingguan.

  1. Brightly Essence Toner (pertama kali pakai)
  2. Brightly Ever After Serum (ini botol yang kedua)
  3. Glowtening Serum (pertama kali pakai)

Produk Scarlett ini teruji bebas merkuri & hydroquinon juga sudah terdaftar di BPOM jadi aman ya guys.

1. Brightly Essence Toner

scarlett
photo by deslinalisa.com


Kandungan: Vitamin C, Glutathione, Witch hazel extract, Jeju propolis extract, Allantoin, Niacinamide, & grape water.

Klaim: Untuk kulit normal/ kering/ kombinasi. Cukup menggiurkan yaitu meningkatkan produksi kolagen, mencerahkan kulit, meredakan peradangan, mengencangkan & meminimalkan pori-pori, meregenerasi tekstur kulit,  melembabkan, menenangkan, dan menyegarkan kulit.



My Experience: Dengan klaim sebanyak itu harganya cuma Rp75 ribu dengan isi 100 ml murah banget untuk isi sebanyak itu. Pas aku buka kemasannya ada bulet-bulet bubble warna pink terlihat segar kayak es jelly. Botolnya plastik bentuknya pump, teksturnya cair. Aromanya itu kayak buah anggur sepet-sepet gimana gitu.

Aku aplikasikan toner ini dengan kapas kecantikan biar lebih bersih daripada di telapak tangan langsung, tentunya setelah pakai face wash. Reaksi kulit aku normal aja sih gak ada rasa cekit-cekit dan toner ini cepat menyerap.

2. Brightly Ever After Serum


Kandungan: Lavender water, Phyto whitening, niacinamide, glutathione, dan vitamin c.

Klaim: Untuk kulit normal/ kering/ kombinasi. Meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah, melembabkan kulit, membantu menyamarkan noda bekas jerawat, mencerahkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit wajah. Mencegah dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas penyebab penuaan dini kulit.


My Experience: Ini sudah botol kedua yang aku pakai. Harganya masih Rp75 ribu. Botolnya kaca dan pupetnya masih bentuk yang sama, bagus gitu pas ambil serumnya gak tumpah-tumpah. Teksturnya semi kental, blend ke kulit lumayan cepat meresap.

Brightly series punya dua serum warna pink ini untuk brightly dan warna ungu untuk acne (berjerawat). Kalo serum baru meratakannya pakai jari tangan, pukul-pukul biar meresap. Aromanya sewajarnya serum, baunya gak ganggu. Kekurangannya cuma satu, cepet abis produknya hehe..

3. Glowtening Serum



Kandungan: Tranexamide acid, calendula oil, olive oil, allanton, licorice extract.

Klaim: Untuk kulit normal/ kering/ kombinasi. Membantu mencerahkan kulit wajah, membantu kulit wajah lebih glowing, memudarkan bekas jerawat, kulit jadi lebih sehat, menyamarkan garis halus dan flek hitam, memperbaiki skin barrier.



My Experience: Harganya sama Rp75 ribu botolnya juga kaca sama kayak Brightly Ever After serum. Cuma teksturnya lebih kental dan berwarna putih pekat jadi agak susah buat tetesin ke wajah dan lama nyerapnya.

Ekspektasi aku sama serum yang ini cukup tinggi. Namanya aja Glowtening. Tapi, jujur aku kurang suka baunya. Dan kayaknya di kulit kombinasi seperti aku, pakai serum ini perlu trick karena kalo apply kebanyakan bisa kelihatan berminyak dan di wajah lengketnya bikin gak nyaman. Pakai dua tetes kecil aja aku pikir cukup.

Aku pakai serum ini di selang-seling gak setiap hari pakai. Misal hari ini Brightly serum, besoknya baru glowtening. Dan dipakainya pada malam hari aja. Boleh aja dipakai barengan cuma di kulit aku bisa jadi berminyak.

Belum begitu terlihat sih perubahan warna kulit karena baru semingguan, cuma bagusnya gak menimbulkan jerawat di wajah aku. Aku akan pakai sampai habis ketiga produk ini. Nanti aku update lagi perkembangannya.

Oh ya produk asli Scarlett ini aman dipakai oleh Ibu hamil dan menyusui, tapi untuk keamanan bisa konsul dulu ya ke dokter. Untuk beli produk original Scarlett bisa klik di sini https://linktr.ee/scarlett_whitening

Comments

Form for Contact Page (Do not remove)