new videos

Ketagihan Buka Plays.org Game Online Penghilang Stres, Gratis Tanpa Iklan!


Dipikir-pikir kok hidup makin kesini makin berat. Buka sosial media, nonton TV isinya berita virus dan hal-hal yang bikin aku capek mikir. Otakku butuh refreshing. Biasanya kalo sudah suntuk aku bakal makan makanan yang aku suka yakni seblak/mie ayam banyumas dan tentunya main game!

Mungkin bagi beberapa orang, berfikir keseringan main game bisa bikin bodoh. Main game yang genre apa dulu nih? Ada lho game yang membuat otak jadi cerdas dan game terbukti bisa menjadi tempat untuk penghilang stres sejenak.

Tadi aku bilang aku suka main game saat suntuk. Tapi jujur di handphone aku sekarang gak ada aplikasi game, karena download aplikasi game di handphone aku itu memakan banyak memori dan membuat handphone berjalan lambat.


Padahal dulu aku suka main game pas diperjalanan naik kereta atau bus saat pergi kemanapun. Akhirnya searching di google terus aku menemukan game online yang gak perlu download dan bisa dimainkan kapanpun!

Namanya plays.org websitenya ringan, koleksinya banyak bisa cek catalognya cukup scroll websitenya dipaling bawah. Yang aku suka itu banyak game tema cartoon masa kecil yang bikin nostalgia. 

Plays.org ini selalu update game terbaru, koleksi game terbaru bisa lihat di plays.org/games/ bisa dimainkan di PC, tablet, dan beberapa games bisa dimainkan secara online lewat website mobile via smartphone. Paling asik sih lewat PC.

Panic in Townsville



Permainan pertama yang aku coba itu Panic in Townsville karakter kartun Powerpuff Girls. Anak 90'an pasti pernah nonton di televisi. Cara mulai gamenya mudah tinggal klik aja judulnya. Musicnya bisa di mute atau unmute. Suara musicnya dan permainannya stabil belum pernah error selama aku memainkannya.

Misi permainannya hampir sama dengan versi kartunnya yaitu menyelamatkan kota kali ini dari serangan meteor jahat dan alien yang kepalanya kecoa, badannya dinasaurus, tangannya kepiting, koreksi kalau aku salah lihat.

Cukup seru untuk menghancurkan meteor agar tidak jatuh kena gedung. Semakin lama serangan meteor panas dan beku ini semakin banyak. Kalau meteor kena gedung itu bakal muncul kuman/lumut yang bikin gedungnya kotor dan lebih cepat runtuh.


Tugas powerpuff selain harus menghancurkan meteor juga harus membersihkan gedung biar kembali kokoh dan sehat, nanti dapet kekuatan lagi si powerpuff. Dan aku main ini kalah, banyak gedung yang runtuh kena meteor.

Seru banget, main game ini! Kayak lagi real life bantu negara buat hancurin virus seperti dikehidupan pandemi sekarang biar cepat kembali normal. Memuaskan main game ini, hahaha!

Di plays.org full bahasa inggris tapi mudah dimengerti kok untuk kita mainkan. Untuk game Panic in townsville ini ada tutorial cara mainnya. Bisa dimasukan ke daftar game favorit juga biar gampang kita mainkan lagi dilain waktu, gak perlu nyari lagi.

Zombie Typing


Game berikutnya ini aku rekomendasikan sekali buat yang lagi belajar bahasa inggris buat nambahin vocab. Buat penulis seperti aku ini juga mengasyikan untuk mengetik kata dengan cepat tanpa typo. Cara memainkannya cukup mudah tinggal klik judul dan klik START. Langsung aja klik disini untuk main game Zombie Typing.

Masing-masing zombie membawa satu kata yang harus kita ketik dengan benar dan cepat. Kalau salah ketik itu zombie gak akan hilang dan menumpuk sampai game over.



Ini dia score game zombie typing punya aku, lumayan untuk pemula! Ada beberapa games lagi yang udah aku mainkan tapi kalau ditulis semua disini pasti bakal kepanjangan.

Yuk main game untuk hilangkan stress sejenak, langsung kunjungi play.org dan pilih game kesukaanmu. Percaya deh ini gratis, tanpa iklan, tanpa download!

Komentar

Form for Contact Page (Do not remove)