new videos

Minum Realfit Sarang Burung Walet Si Mahal untuk Kecantikan Kulit #DEREVIEW



Assalamu'alaikum.. Halooha beauty..

Menjaga kesehatan kulit dari muda ternyata penting ya. Ini pertama kalinya aku minum minuman untuk kecantikan kulit yaps ini Realfit sarang burung walet aku dapet gratisan dari Beauty Fest Asia maret 2018 kemarin.





Di keterangan botolnya si 100% asli sarang burung walet. Wahh sarang burung walet terkenal mahal boleh di cek ditokopedia banyak juga yang jual harganya sama kayak beli 1 motor matic. Duileee mahal amat yaa yang aku minum ini jadi nyesel cuma ambil satu botol LHOOOO hahahaa..




Sarang burung walet terbentuk dari air liur walet yaitu kelenjar glandula sublingualis yang terbuktii dapat meningkatkan sistem imun pada tubuh. Namun tidak hanya itu khasiatnya juga menyehatkan sistem reproduksi wanita, mempercantik dan menjaga kesehatan kulit, bahkan di klaim menjadi pengobatan untuk penyakit AIDS. Banyak bangetkan khasiatnya.



Realfit ini produknya realfood.co.id ada tiga macam variants yaitu beauty, calm, dan classic. Yang aku dapet ini variant beauty with collagen and peach sensation. Rasanya itu mirip yuppie beruang yang warna-warni ngaco.. mungkin, karena peach sensationnya itu. Dan ada bulir-bulirnya.


  • Untuk harga biasanya di jual paketan ada 2, 6, sampai 12 pcs.
  • Per-satunya mulai dari Rp 33.500 – Rp 35.000
  • Bisa ditemukan di Hypermart, LotteMart, dsb.


Kalo ditanya mau beli lagi atau gak?
Maybe, rasa juga enak dan manfaatnya banyak, worth it dengan harga. Tapi untuk rutin minum ini setiap hari rasanya berat, berat ngeluarin uangnya. Rp33ribu bisa beli seporsi mie ayam+pangsit rebus+pakai bakso+kerupuk+teh botol. Heiiii demi sehat dan kulit cantik.
 
Buat yang penasaran dan tertarik untuk coba, ini bisa jadi pilihan untuk rasain sarang burung walet tanpa bikin dompet teriak.

--
With love,

Form for Contact Page (Do not remove)