new videos

Satu Orderan Beragam Menu, Ini Cara Hemat Jajan di Klik Indomaret Food

Gak kerasa udah bulan Desember aja. Menjelang akhir tahun ini aku lagi suka nonton Piala Dunia Sepak Bola di TV bareng adik aku. Kalian nonton juga gak? Walaupun gak begitu paham soal sepak bola, selalu teriak hore tiap ada gol, ikut gemes kalo gawangnya kebobolan. Aku cukup senang nobar piala dunia, ternyata banyak orang di luar sana bisa nonton bola bareng setelah lama terbelenggu nestapa pandemi. 

Nah, kalo nobar sepak bola itu rasanya kurang banget kalo gak ada cemilan. Nonton dua babak aja satu jam lebih, rentan sekali buat si perut yang gampang lapar dan ngantuk kayak aku.

Kebetulan sore kemarin lagi ke pingin banget onigiri dan kopinya Indomaret, tapi agak mager buat jalan udah gitu abis hujan dan lokasi Indomaret yang ada Point Coffee dilokasi aku lumayan jauh. Terus aku baca-baca info di blog.klikindomaret.com kalo sekarang bisa pesan online Klik Indomaret Food di aplikasi Klik Indomaret.

Apa itu aplikasi Klik Indomaret?


Klik Indomaret adalah aplikasi "One Stop Online Shop" dari Indomaret yang menyediakan kemudahan bagi pelanggan Indomaret untuk belanja online kebutuhan dapur (ada juga bahan segar lho), bayar tagihan virtual, dan pesan antar Klik Indomaret Food dengan banyak promo, pokoknya tiap hari bisa Jajan Terus dan bisa tetep kumpulin Indomaret Poin dan Stamp buat tukar hadiah menarik.

Setelah download Klik Indomaret aku langsung  lihat-lihat menu Klik Indomaret Food dan ini adalah potret pesananku kemarin. Niatnya cari menu yang bisa sharing, ngenyangin, enak, hemat, praktis tinggal makan.

Sebanyak ini aku cuma bayar Rp75 ribuan aja karena pakai kode promo diskon Rp25ribu "JAJANTERUS" yang bisa dipakai 5x sehari selama kuotanya masih ada.

MENU YANG AKU PESAN:

Point Coffee — Cafe Dolce Iced (add on sugar)
Harga normal Rp27 ribuan tapi kemarin lagi diskon jadi Rp17 ribuan aja. Rasanya kopinya strong, cocok sama yang suka kopi pahit.

Yummy Choice Fried Chicken — 2 Sayap & 1 Paha bawah
Tapi karena sayapnya cuma satu jadi diganti 2 paha satu sayap, harganya sama aja Rp10 ribuan. Rasanya lumayan, bumbunya meresap san ukurannya sesuai harga. Dikasih saus sachet banyak banget.

Mister Donut — Dpop
Karena niatnya biar bisa bagi-bagi jadi aku pesan Dpop donat mini yang ada isi filling coklat, strawberry, custard, dan ditaburi gula. Sepaket isinya 7 atau 8 lupa hitung soalnya langsung dimakan. Harganya kemarin lagi diskon jadi Rp10 ribu. Kayaknya nyesel cuma pesen satu doang, soalnya enak rasanya pas gak kemanisan.

Yummy Choice Crispy Boneless Chicken
Ayam tepung ada bumbu tabur rasa barbeque pedas, tapi gak terlalu pedas sih buat lidah aku. Harga diskon Rp12 ribuan normalnya Rp13,900.

Yummy Choice Onigiri Ayam Teriyaki
Favorit aku kedua setelah onigiri spicy chicken mayo. Onigiri ini kemarin aku beli Rp10 ribu, normalnya Rp12 ribu. Rasa nasinya gurih gak flat gitu terus isinya banyak, enak pokoknya. Beli onigiri Indomaret jangan malem karena pasti udah abis 🙂👍

Yummy Choice Steam Food — Dimsum Bayam dan Ayam Udang
Sayangnya yang bayam kosong jadi diganti yang biasa. Rasanya enak gurih cuma kurang chili oil aja. Yang udang beneran ada udangnya. Harganya Rp9 ribu isi 2 kelihatan mahal dengan ukuran kecil tapi ini premium rasa dan teksturnya berasa daging ayam bukan tepung.

Say Bread — Tuna Mayo Corn
Ini dikasih free karena ada beberapa pesanan yang gak ada. Tekstur puff pastry renyah isinya lumayan gak banyak gak dikit. Kalo beli sendiri harganya Rp10 ribu.

Cara Aku Hemat Pesan Klik Indomaret Food


1. Pastinya harus download aplikasi Klik Indomaret dulu, login, dan lengkapi profil.
2. Klik menu "food"
3. Pilih toko terdekat.
4. Sebelum checkout, cek dulu promo yang sedang berlangsung, langsung klik banner lalu copy kodenya.
5. Pilih item yang ingin kamu mau beli.
6. Belanja minimal Rp60 ribu bisa gratis ongkir, dibawah itu hanya dikenakan ongkir Rp7 ribu saja. Maka dari itu cek-cek dulu promo yang sedang berlangsung karena suka ada yang dapet gratis ongkir, lumayan 'kan.
7. Paste (tempel) kode promo yang kamu copy di kolom paling bawah halaman checkout.
8. Pilih pembayaran. Metode pembayarannya banyak bisa pakai i.saku, shopeepay, mobile banking, dll.
9. Pantau proses pesanan.
10. Akan ada konfirmasi dari pihak Indomaret tentang pesanan.

Makanan datang dalam keadaan hangat, di kemas dengan baik dan dibungkus kembali dengan plastik Indomaret dianter sama kurir Klik Indomaret langsung. Gak sampai 20 menit udah bisa nobar sambil makan menu enak Indomaret Food.

Keuntungan Jajan Klik Indomaret Food


Pertama di Klik Indomaret Food ada 12 menu yang bisa dipesan, diantaranya:

1. Point Coffee mulai dari Rp15 ribu
2. Fried Chicken mulai dari Rp10 ribuan
3. Mister Donut mulai dari Rp9 ribuan
4. Bento Set mulai dari Rp25 ribuan, ada Nasi Ayam Betutu Sambal Matah, Nasi Ayam Woku, dll.
5. Lauk Pauk mulai dari Rp25 ribuan
6. Pizza mulai dari Rp22 ribuan
7. Onigiri mulai dari Rp10 ribuan
8. Say Bread
9. Say Burger
10. Steam Food mulai dari Rp7 ribu
11. Beverages: air mineral, dsb. Jadi kalo mau pesan makan terua mau minumnya yang ringan bisa beli air mineral merek Indomaret Rp3ribuan di menu ini.
12. Paper product: tissue, dsb.

Kedua, cukup sekali order, sekali bayar ongkir, dikirim oleh satu driver.

Ketiga, pembayaran mudah san beragam.

Keempat, bisa dapet poin dan stamp Indomaret yang bisa ditukar dengan menu Indomaret Food atau hadiah lainnya.

Kelima, ada konfirmasi jika pesanan lagi kosong.

Keenam, ongkos kirimnya murah dan tidak ada biaya tambahan lain.

Next, aku mau cobain menu bento set Nasi Bakar Ikan Cakalang menu aroma khas nusantara. Kalo kamu mau nyoba menu yang apa?

Foto terakhir biar kamu makin ngiler. Jajan terus semakin hemat dan praktis #TinggalKlik di Klik Indomaret Food. Ayo jajan sekarang, langsung meluncur lewat link ini bit.ly/klikidmnov 

Komentar

  1. Makasih kak udah kasih tau caranya, aku kemarin kebingungan cara pakai kode diskon klik indomaret 🖤

    BalasHapus

Posting Komentar

Jika terjadi error saat publish komentar coba refresh browser dan ulangi tulis kembali. Sebutkan namamu agar segera aku balas. Terima kasih sudah membaca ceritaku!

Form for Contact Page (Do not remove)