Review 3 Body Care SCARLETT Aroma Kopi & Vanila, Mandi Wangi Coffee Shop!

by - 2/17/2022

Review Scarlett



Review body care lagi? Iya karena semenjak pandemi gue jadi rajin mandi hahaha! Paket yang aku tunggu-tunggu akhirnya datang kali ini temanya mandi wangi ala coffee shop. Tau kan wangi khas pas pesen kopi di area barista coffee shop, aroma kopi itu kayak healing banget gak sih, nenangin?

3 bodycare ini adalah produk terbaru dari Scarlett si brand lokal yang hits di Indonesia. Setiap bulan kayaknya ada aja yang baru dari Scarlett, haduh jadi ingin coba terus jadinya mana harganya terjangkau. Btw, selama ini aku pakai body care serba aroma buah-buahan, eh tapi kopi ‘kan bentuk awalnya juga buah ya? Jadi ini adalah pertama kalinya aku pakai body care aroma kopi & vanilla yang klaimnya sih kayak parfum YSL Black Opium yang harganya Rp1,7 jutaan. Wow kek gimana tuh?

Daripada semakin kepo berikut langsung aja aku ceritain pengalaman pakai Body Scrub Coffee, Brightening Shower Jolly, dan Body Lotion Jolly yang bakal bikin mandi wangi coffee shop. Let’s check it out!

1. Scarlett Body Scrub Coffee with Glutathione (Mother of Antioxidant) & Vitamin E



Kandungan Scarlett Body Scrub Coffee aman gak?

Aqua Demineralizata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates. Aman ya, bisa di cek.

Manfaat Scarlett Body Scrub Coffee apa aja?

Klaimnya bermanfaat untuk:

  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh.
  • Mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh.
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh.
  • Membantu melancarkan peredaran aliran darah.
  • Sebagai sarana untuk relaksasi tubuh.
  • Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi.
  • Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.





My Experience:

Dimulai dari packagingnya yang coffee ini beda dari scrub Scarlett yang romansa yang potnya putih itu, yang coffee ini potnya warna coklat transparan jadi bisa terlihat isinya dari luar. Di dalamnya seperti biasa dilengkapi pelindung alumunium foil hologram bertulis Scarlett. Kalo aku pelindungnya gak dibuka full, cuma setengah aja biar aromanya gak berubah dan scrubnya gak nempel-nempel di tutup.

Isi Scrub Scarlett Coffee ini 250ml dengan harga Rp75 ribu dan isinya full pas dengan ukuran potnya gak jomplang gitu. Di Kemasan terdapat tanggal expired, ingredients, petunjuk pemakaian, hologram serial kode keaslian produk, kode BPOM, & kode halal MUI, lengkap deh.


Ini pertama kalinya cium aroma scrub coffee, cukup strong ada sedikit aroma asem khas kopi. Cara pakai Scarlett Body Scrub Coffee karena teksturnya agak gentle bulir scrubnya dan kulit aku tipe yang kering jadi sedikit dibasahi dulu sebelum apply ke kulit biar gak sakit banget pas digosok hingga berbaur sama daki. Setelah itu aku diamkan 2-3 menit aja (atau ikuti sesuai saran pemakaian di kemasan) baru bilas dengan air. Pakai scrub ini 2 hari sekali, wanginya lumayan nempel dan kamar mandi hawanya jadi kayak coffee shop.

2. Scarlett Jolly Brightening Shower Scrub





Kandungan utama Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly

GLUTATHIONE + VITAMIN E + BEADS + COLLAGEN

Manfaat Scarlett Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly apa aja?

Klaimnya bermanfaat untuk:

  • Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh.
  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh.
  • Membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi.
  • Membantu mengembalikkan kelembaban kulit.
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh.



My Experience:

Kemasan botolnya sama dengan varian lain tutup flip transparan bisa terlihat liquid sabun dan bubble scrub warna warni, warna stikernya orange peach yang gue pikir ini bakal wangi jeruk ternyata wangi Jolly itu perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla. Harganya Rp75 ribu dengan isi 300ml. Terdapat tanggal expired, ingredients, petunjuk pemakaian, hologram serial kode keaslian produk, kode BPOM, kode halal MUI.

Tekstur bubblenya halus gak kasar, mudah dibilas dengan air, aku pakai ini setiap hari, ternyata nyambung dipakai barengan sama Scarlett Body Scrub Coffee. Jadi makin kopi banget tapi soft.

3. Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion


Kandungan utama Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

GLUTATHIONE + VITAMIN E + KOJIC ACID + NIACINAMIDE. Dua kandungan terakhir ini formula terbaru dari body care Scarlett. Yang mana ada kandungan Kojic Acid dan niacinamide seperti yang kita sudah tau adalah kandungan yang bisa mengurangi kerutan dan mencerahkan kulit. Ini yang bikin aku makin tertarik untuk coba.

Manfaat Scarlett Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly apa aja?

Klaimnya bermanfaat untuk:

  • Membantu mengembalikkan kelembaban kulit tubuh.
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh.
  • Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya.
  • Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.


My Experience

Body Lotion Jolly kemasan botol khas Scarlett yang safety ada lock-unlock aman gak beleber atau tumpah saat dibawa kemana-mana. Setelah aku pakai tekstur Jolly lebih foamy lembut daripada yang Freshy yang pernah aku coba, mudah meresap dan tidak lengket di kulit, gak bikin kulit kering.

Yang gue suka sama produk lotion Scarlett itu wanginya strong nah yang lotion Jolly ini wanginya mirip parfum YSL Black Opium Rp1,7 jutaan cuma ini versi ekonomis Rp75 ribu saja dapet isi 300ml. Aku pakai lotion Jolly setiap habis mandi, wanginya lama-lama soft enakeun gak ganggu.

Kesimpulan

Ternyata 3 body care ini sangat nyambung, sehingga tercipta wangi kopi, soft vanilla, kayak wangi khas coffee shop usai mandi. Dan yang perlu kalian tau produk Scarlett itu selalu mengandung dua bahan utama ini..

Glutathione yang bermanfaat untuk:

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit.
  • Memberikan perlindungan dari radikal bebas.
  • Kandungan antioksidan-nya membuat kulit lebih
  • Kulit sehat dan terlihat lebih glowing.

Vit. E yang bermanfaat untuk:

  • Mengurangi peradangan.
  • Membantu pembentukan kolagen
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit.
  • Mempercepat regenerasi kulit
  • Mencegah kerusakan kulit
  • Melindungi dari kanker kulit.

Ohya semua produk Scarlett yang aku ulas ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, disarankan untuk usia di atas 13 tahun, aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Sudah terdaftar di BPOM, not tested on animals, semua harganya Rp75 ribu terjangkau lahya. Mau lebih terjangkau bisa beli paket hemat isi 5 item harganya Rp300 ribu sudah pakai box dan bubble wrap +free gift (sticker lucu-lucu gemes gitu biasanya).

Gue rasa 3 body care yang aku ulas ini wanginya unisex jadi bisa dipakai cewek juga cocok dipakai oleh cowok. Cuss aja kalo mau samaan 3 body care ala mandi wangi coffee shop kayak aku, kamu bisa beli di link di bio official Instagram @scarlett_whitening atau klik disini https://linktr.ee/scarlett_whitening

Sekian tutorial mandi wangi coffee shop 💜

You May Also Like

0 comments

Hi jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar. Thanks.

 

Member Community Of