Review Brightly Ever After Day & Night Cream Setelah Seminggu Pakai

by - Oktober 11, 2021

"maaf ya kulitku, aku belum baik dalam merawatmu" aku saat bercermin.

adalah kalimat yang sering aku ucapkan saat berkaca sekarang. Sebenarnya memang salah aku karena dulu pemalas banget pakai rangkaian skincare, sekarang kelihatan banget saat di outdoor..

"kok flek hitamnya banyak ya, warna kulit juga belang,  terus lingkar dibawah mata gelap juga"

kayak nyesel kenapa gak dari remaja pakai rangkaian skincare lengkap dan rutin. Jadi sekarang berusaha rutin pakai skincare walaupun pasti butuh kesabaran menuju kulit glowing.

Sudah tahu dong setahun ini aku memang lagi pakai produk SCARLETT mulai dari body care, sabun, facewash, serum yang sudah aku review sebelumnya. Aku ingetin lagi nih, SCARLETT by Felicya Angelista adalah brand kecantikan Indonesia dan kabar terbarunya Song Jong-ki jadi Star Ambassador SCARLETT terbaru. Yang suka nonton drakor pasti sudah tahu ya.. yang ini lhoo...


Seminggu ini aku coba pakai krim dari Scarlett yang face care series Brightly Ever After Day Cream dan Brightly Ever After Night Cream yang kemasannya warna pink. Btw, buat yang lagi jerawatan bisa coba yang Acne series kemasannya warna ungu. Teruji bebas Merkuri & Hydroquinon dan terdaftar di BPOM Indonesia.

Krim pagi dan malam dari Scarlett ini punya klaim yang bikin aku tertarik untuk pakai.

  1. Meningkatkan kecerahan dan mengatasi hiperpigmentas.
  2. Sebagai antioksidan membuat kulit tampak lebih cerah.
  3. Membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah.
  4. Membantu menghambat penuaan dan kerutan di wajah.

Brightly Ever After Night Cream


Kemasan luar & dalam krim pagi dan malam SCARLETT:
Dusnya warna soft pink untuk yang krim malam dan putih pink untuk krim pagi lengkap dengan cara pemakaian, ingreedients, dan hologram barcode khas SCARLETT. Di dalamnya ada plastik pelindungnya jadi produk gak pecah. Tempat creamnya terbuat dari kaca terlihat mewah dikelilingi hologram tulisan SCARLETT dibawahnya. Tutup keduanya warna putih dan di dalamnya ada tutup pelindung.

Active Ingredients & Claim:
  1. Glutathione is an antioxidant which can make the skin looks brighter, glowy, and more even complexion.
  2. Niacinamide for skin brightening.
  3. Natural Vit-C for antidioxidant and protects skin cells from damaging free radicals caused by UV exposure.
  4. Hexapeptide-8 helps to reduce wrinkles.
  5. Poreaway supports the skin barrier and improves texture by making pores look smaller.
  6. Green Caviar thus helps the skin to fight against dehydration.
  7. Aqua Peptide Glow to enchance skin and perception of skin glow.
Isi: 20gr
Price: Rp75 ribu



My Experience:
Dari kandungannya menarik ya. Pertama kali buka wanginya itu manis segar kayak bunga mawar vs buah jambu biji. Teksturnya cream yang bentuknya stabil gak geser kalo tempatnya terguncang/dibalik gak berantakan gitu. Aku pakainya malam setelah pakai serum sebelum tidur.

Tidak membuat kulitku nambah berminyak dimana zona T aku itu berminyak terutama hidung. Aku simpan di dalam kulkas (bukan freezer). So far aku pakai ini sudah seminggu belum muncul jerawat pas bangun tidur.

Brightly Ever After Day Cream


Active Ingredients & Claim:
  1. Glutathione is an antioxidant which can make the skin looks brighter, glowy, and more even complexion.
  2. Rainbow Algae improve brightness and reduce pigmentary imperfections.
  3. Hexapeptide-8 helps to reduce wrinkles.
  4. Roseship Oil rich in essential fatty acids and antioxidants for wound healing.
  5. Poreaway supports the skin barrier and improves texture by making pores look smaller.
  6. Triceramide improve texture by making pores look smaller.
  7. Aqua Peptide Glow to enchance skin and perception of skin glow.
Isi: 20gr
Price: Rp75 ribu


My Experience:
Dari kandungan dan tekstur yang krim pagi ini beda sama yang malem. Pertama kali buka wanginya itu tipis banget baru setelah di apply ke kulit keluar aroma wanginya. Agak kaget sih sama teksturnya agak cair gitu. Apa karena ada kandungan roseship oil jadi cair gitu. Krimnya jadi beleber sampai ketutup kalau terguncang.

Waktu pertama kali pakai beda sama yang krim malam, setelah aku pakai yang pagi ini kulit aku jadi berminyak di zona T hidung jadi cling-cling kayaknya si aku kebanyakan saking semangatnya ingin glowing. Jadi, aku sekarang apply sekali coel aja untuk satu muka. Aku simpan di dalam kulkas (bukan freezer).

So far aku pakai ini sudah seminggu belum ada perubahan yang signifikan jeder langsung kayak kulitnya Song Jong-ki oppa. Tapi kalo kata adik aku muka aku sekarang "kok cerahan sih muka lisa" bikin senyum-senyum dibilang gitu. Tinggal kulit belang jidat dan pipi belum kembali, semangat! Aku bakal rutin pakai lagi sih sampai habis.. hasilnya nanti akan aku update dipostingan ini.




Jadi ini kira-kira perbedaan tekstur antara krim malam dan pagi dari face care brightly series Scarlett by Felicya Angelista. Oh ya buat yang mau samaan pakai krim pagi malam dari Scarlett kayak aku bisa beli di Shopee atau di link berikut https://linktr.ee/scarlett_whitening .

Hati-hati produk palsu ya, semua produk Scarlett Whitening ada sticker hologram bertulis serial kode. Kita bisa cek langsung keasliannya dengan masukin serial kode tersebut di website Scarlettwhitening.com


💜 Deslinalisa

You May Also Like

0 comments

Hi, silahkan tinggalkan komentar terbaikmu ya. Mau berbagi cerita boleh banget! Thank you.

Views

PART OF


Intellifluence Trusted BloggerBlogger Perempuan