Ini Cara Dapatkan Instagram Access Token Gratis untuk Pasang Widget di Blog

by - Desember 18, 2019

Pexels.com/ Lisa Fotios

Tampilan blog tiap orang memang berbeda-beda ada minimalis ada juga yang rame. Seperti halnya pasang widget sosial media. Nah tau nggak sih, sosial media juga berpengaruh lho untuk job blogger. Semakin bagus engagement semakin naik fee-nya (AAMIIN).

Lah, blogkan cuma nulis artikel apa hubungannya sama sosmed pribadi?

Memang sih ada job menulis yang request-nya hanya upload di blog saja. Tapi, semakin berkembangnya pengguna internet. Kita juga bisa menawarkan ke advertiser untuk paket sponsored post blog & sosmed. Promosikan tulisan di sosmed tentang produk sponsored yang kita tulis sekaligus menarik calon pembaca blogwalking ke artikel kita.

Biasanya sosial media yang di sukai advertiser itu ada Facebook, Twitter, dan Instagram. Dan kali ini aku mau kasih tau tutorial dapetin Instagram Access Token Gratis untuk Pasang Widget Instagram di Blog  Lets check it out!

Ilustrasi widget instagram by deslinalisa.com


1. Dijamin gratis 100% karena aku sudah mencobanya. Buka jetseotools pilih Instagram Access Token Generate atau langsung klik saja → jetseotools.com


2. Maka akan muncul seperti ini, lalu klik generate instagram access token.



3.  Pastikan kamu sudah login akun instagram ya sebelum klik GENERATE INSTAGRAM ACCESS TOKEN karena perlu persetujuan antara kamu dan jetseotools, klik izinkan/ terima/ authorize yah itulah ya kalau kamu pakai bahasa lain, pokoknya klik yang hijau.



4.  Setelah izin acces, akan muncul seperti di bawah ini, yeay token acces siap dipakai. Langsung saja dicopy paste ke widget instagram kamu, guys! Selesai.



Itulah cara mendapatkan Instagram Access Token secara gratis dan mudah. Kalau ada yang bertanya kenapa aku tidak pasang widget instagram, karena belum dapet template yang mendukung pakai widget instagram. Soalnya lumayan bikin berat untuk loading blog aku, gitu. Lain kesempatan mungkin akan dipasang.

Cheers,
Lisa

You May Also Like

0 komentar

Hi, Silahkan tinggalkan komentar terbaikmu. Mohon maaf komentar spam/ link aktif tidak akan dipublish. Subscribe ya untuk menerima notif artikel terbaru. Thank you.

Blogger Perempuan