Perbaiki Nasib Sejak Muda Dengan Investasi Rp 25 ribu di Modal Rakyat

Image by Steve Buissinne from Pixabay 

Hai teman-teman pembaca,

Sebagai anak millennials saya merasakan betul perubahan harga kebutuhan sembako dan biaya hidup setiap tahun. Mulai dari naik angkot zaman saya SMP Rp 500 rupiah sampai sekarang jarak dekat Rp 4 ribu rupiah. Bagaimana tua nanti. Sedangkan pendapatan sekarang gak sebanding dengan kebutuhan. Nabung saja di Bank menurut saya lama-lama bisa habis terpotong biaya admin perbulan.


Dari situ saya berfikir bagaimana caranya bisa cerdas mengatur keuangan. Mungkin saya harus ambil jalan 'menyelam sambil minum air' giat bekerja sejak muda sambil panen berinvestasi. Saya sempat cari info dan baca-baca di Internet cara berinvestasi yang aman dan mudah dipahami itu dimana. Kalau orangtua selalu pesan beli saja emas untuk investasi, buat saya selain investasi artikel melalui Adsense Google saya juga berinvestasi yang nyata. Lalu muncul nama Modal Rakyat. Apa itu Modal Rakyat?



Modal Rakyat hadir sebagai solusi platform yang mempertemukan para peminjam (UMKM) dan pendana serta memfasilitasi terjadinya interaksi pendanaan yang aman, terpercaya, dan menguntungkan secara online, serta dengan tingkat resiko yang terukur berkat dukungan dari tim manajemen profesional.




Dengan platform Modal Rakyat, UMKM dapat memperoleh akses permodalan yang dibutuhkan untuk mengembangkan usaha mereka dan pendana dapat memperoleh keuntungan yang menarik hingga 18% (flat per tahun) dari hasil pendanaan ke UMKM yang dipilih. Kalau dalam posisi berinvestasi bisa mendaftar sebagai pendana.



Info tata caranyapun jelas dan mudah semua bisa dibaca di websitenya. Ohya sebagai investor kita juga terhubung langsung dengan si peminjam. Gak perlu khawatir peminjam kabur saat jatuh tempo semua transaksi tercatat oleh tim Modal Rakyat dan diawasi oleh OJK. Pendaftarannya melalui tahapan verifikasi pakai E-KTP dan foto pemilik E-KTP yang didaftarkan.

Investasi mudah dan murah mulai Rp 25 ribu aman dan jelas hanya di Modal Rakyat. Buat kamu yang mau langsung coba bisa daftar langsung di www.modalrakyat.id dan masukan kode LISA5167 untuk mendapatkan Rp 25 ribu untuk dana pertama yang bisa digunakan investasi pertama. Nah seperti ini kalau akun kamu sudah berhasil di verifikasi dana promo Rp 25 ribu langsung masuk di akun kamu.



Kita sabagai pemberi dana bisa memilih siapa yang mau kita beri dana bisa dilihat dari menu peluang pendanaan jika sampai batas waktu pengajuan dana tersebut batal, tenang! uang yang sudah kita masukan akan dikembalikan kok. Nih gambaran saat mau memberi dana ke calon peminjam. Jadi bentuknya itu seperti penggalangan dana. Jika sudah tercapai sesuai nominal maka bisa berjalan investasi kita.




Nah, kalau sudah klik pemberian dana, maka selanjutnya muncul ini. Akan ada info berapa dana yang akan kita terima. Notifikasi lewat email jika sudah sukses memberi dana juga akan dikirimkan ke email kita.



Mudah bukan? Kalau semua transaksi sudah selesai uang dari proyeksi pengembalian bisa kita tarik kapanpun. Yuk, perbaiki nasib dari sekarang! kalau hanya menabung itu adalah simpanan, sedangkan investasi adalah simpanan yang menguntungkan baik si pemberi dana dan peminjam. Bantu UMKM Indonesia dengan investasi di Modal Rakyat. Mumpung masih muda agar bisa panen di masa tua.

#2019GantiNasib

Tidak ada komentar:

Hi, Silahkan tinggalkan komentar terbaikmu. Mohon maaf komentar spam/ link aktif tidak akan dipublish. Subscribe ya untuk menerima notif artikel terbaru. Thank you.

Diberdayakan oleh Blogger.