Hanya Seminggu Investasi Tubuh Fit dan Slim Dengan Susu Slim&Fit KALBE

Susu Slim&Fit/ Lisa Deslina


Assalamu'alaikum?
Halo guys.. Kali ini aku mau cerita tentang kesehatan lagi-lagi kesehatan. Kesehatan itu penting banget! Terlebih setelah pakde dan nenek yang paling aku sayangi meninggal dunia akibat penyakit gula (diabetes). Makanan apa saja dimakan padahal kalau sudah terkena diabetes porsi makanan ada takerannya dan penjelasan dari Dokter tersebut telat didapati setelah keduanya masuk rumah sakit dan koma. Sedih dan menyesal tidak perhatikan pola makan mereka.

Kalau sedih biasanya aku jadi lebih banyak ngemil daripada makanan utama. Kayak keripik, ciki, coklat, indomie rasa ayam bawang yang asin-asin dan manis-manis pokoknya. Ujung-ujungnya pipi membengkak ya aku itu tipe yang naik 1kg gemuknya di pipi dan perut. Lebih kerasa lagi kalau jalan cepat rasanya kayak ngos-ngosan padahal naik cuma 1-2kg. Dan itu mengganggu aktifitas aku. Membuat aku jadi lamban bergerak dan cepat mengantuk.

Aku juga rutin senam wajah AIUEO agar pipi tirus terkadang juga seperti dibawah ini:

Senam wajah agar pipi tirus/ Hipwee.com


Akhirnya aku putuskan untuk diet apalagi setelah tau bahaya penyakit diabetes aku jadi semakin belajar untuk mengurangi makanan manis, nasi putih aku ganti nasi merah, kurangin makanan mengandung minyak juga. Di tambah olahraga ringan seperti ini:

Olahraga ringan di rumah/ Esc-asia.com

Tapi ternyata menjaga berat badan tidak cukup dengan olahraga saja pipi dan perut tetap melar. Aku coba perhatikan kembali, apakah setelah berolahraga porsi makan jadi dobel karena kelaparan? Padahal olahraga 30 menit hanya membakar 300-400 kalori. Kalau setelah olahraga porsi makan jadi dobel-dobel, bukannya untung malah jadi buntung dong?

Yups, kadang hari minggu aku suka lari pagi barreng adik dan sepupu keliling di perumahan Palem Semi, Tangerang. Disana ramai ada pasar pagi khusus weekend jadi lari paginya sambil cuci mata sering juga kami suka ke goda jajanan dari kentang goreng, cilok, telur gulung, dan terakhir lontong sayur hihihi.. rasanya kayak daur ulang lemak.


Banyak banget cara diet yg beredar di masyarakat saat ini. Mulai dari detox, gak makan sama sekali, minum jus-jusan saja, dan lainnya yang menjanjikan berat badan turun dalam waktu singkat. Pertanyaannya, apakah cara diet ini sehat? Karena walaupun sedang diet, tubuh kita tetap memerlukan gizi yang seimbang seperti protein, serat, karbohidrat, kalsium, vitamin dan mineral. 1 minggu ini aku rutin konsumsi susu Slim&Fit dua kali sehari sebagai sarapan & makan malam / sehari sekali saat pagi atau malam hari untuk menjaga berat badan tubuh.

Susu Slim&Fit rasa coklat 1 sachet 54g larutkan dengan air hangat 200ml/ Lisa Deslina

Slimandfit.co.id

Kelebihan Susu Slim&Fit:
  • Rendah lemak & gula (50% lebih rendah dari susu diet sejenis)
  • Tinggi Kalsium: Setara dengan susu-susu tinggi kalsium lainnya.
  • Kalori terkontrol 200kkal/saji.
  • Ada dua pilihan rasa: Coklat & Vanilla. Rasa keduanya tidak membuat enek.
  • Tinggi protein: Benar-benar membuat kenyang lebih lama (Minum pagi & malam).
  • Terdaftar BPOM & halal.
  • 1 box isi 6 sachet jadi langsung tuang gak pakai taker-taker lagi.
  • Harga Rp 77.500/ box



Yups, susu Slim&Fit ini aku pilih karena rasanya enak dan tidak membuat enek apalagi yang rasa coklat. 1 Box isinya 6 sachet jadi tidak perlu naker-naker pakai sendok langsung tuang dan seduh praktis. Minum satu gelas susu Slim&Fit rasanya kenyang lebih lama, karena tinggi protein, tinggi serat, dan mengandung karbohidrat lepas lambat Isomaltulosa. Usai minum susu aku biasanya olahraga ringan, karena susu Slim&Fit protein tinggi jadi bisa untuk mengencangkan otot juga. Di minum pagi dan malam hari.


Informasi nilai gizi susu Slim&Fit/ Lisa Deslina


Diet bukan berarti tidak makan sama sekali lho guys.. kita bisa ikutin menu yang ada di website slimandfit.co.id disana juga ada resep-resep makanan yang bisa kita coba.

slimandfit.co.id

Walaupun berat badan jadi turun 1kg bukan berarti bisa makan sembarangan lagi. Banyak yang salah mengartikan diet. Diet bukan hanya untuk mendapatkan berat badan yang ideal tapi lebih untuk investasi kesehatan jangka panjang. Untuk menjaga berat badan stabil 45kg aku rutin minum susu Slim&Fit 2 kali sehari pagi dan malam, ditambah olahraga ringan yang fokus ke pipi dan perut. Alhamdulillah diet yang aku jalani tidak hanya untuk kurusin badan, tapi juga membuat tubuh lebih fit dan tidak gampang sakit.

Aku biasa beli Slim&Fit di www.kalbestore.com

Dapatkan gratis ongkos kirim dan tambahan diskon 20% Slim&Fit dengan kode voucher LISA20 untuk setiap pembelian 3box hanya berlaku bulan Mei 2018 di www.kalbestore.com

Yuk, buruan stock! Hidup sehat & slim di mulai dari sekarang

IG Slim&Fit : @slimfitid
FB Slim&Fit : facebook.com/slimandFitDietSolution
Website: slimandfit.co.id
Kalbe Store: kalbestore.com

Tidak ada komentar:

Hi, Silahkan tinggalkan komentar terbaikmu.
Mohon maaf komentar spam/ link aktif tidak akan dipublish.
Subscribe ya untuk menerima notif artikel terbaru. Terima kasih :)

Diberdayakan oleh Blogger.